Indahnya Silaturahmi Orang Tua Pegurus Panda 3 Jaya SMA Taruna Nusantara

Indahnya Silaturahmi Orang Tua Pegurus Panda 3 Jaya SMA Taruna Nusantara

Meskipun keseruan acara Malam Panda 3 Jaya SMA Taruna Nusantara telah usah pada Desember lalu, namun silaturahmi yang terjalin antara para orang tua pengurus Panda 3 Jaya tetap terjalin.

Seperti yang terlihat pada pertengahan Maret, Maya Miranda Ambarsari bersama para orang tua pengurus Panda 3 Jaya tampak santai makan siang bersama di Tesate. 

Bahkan Maya sendiri sudah menganggap para orang tua teman-teman putranya Muhammad Khalifah Nasif, yang juga bersekolah di SMA Taruna Nusantara seperti layaknya keluarga sendiri.

"Kumpul kangen Orangtua Pengurus Panda 3 Jaya - Taruna Nusantara. We are just like family and stay as it is," tuturnya.

img-1521422899.jpg

Para orang tua murid SMA TN tersebut juga telah membuat Paguyuban dengan nama Paguyuban Panda 3 Jaya TN 28 yang merupakan perkumpulan orang tua murin dari SMA Taruna Nusantara angkatan 28 yang berasal dari Jakarta.

Maya berharap dengan terjalinnya silaturahmi ini, satu sama lain para orang tua murid tidak merasa sendiri tetapi justru telah memiliki keluarga baru sesama orang tua murid.


Sumber : https://mayamirandaambarsari.com/indahnya-silaturahmi-orang-tua-pegurus-panda-3-jaya-sma-taruna-nusantara-detail-62614