Gorjes Tawarkan Pewarnaan Rambut Berbahan Organik.

Gorjes Tawarkan Pewarnaan Rambut Berbahan Organik.

Umumnya pada masa kehamilan banyak wanita yang enggan untuk melakukan pewarnaan rambut karena dianggap berbahaya.Padahal, tetap tampil cantik saat hamil itu juga perlu, lo, bahkan mampu menciptakan mood booster di masa kehamilan.Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin tampil cantik namun tetap sehat, Gorjes menawarkan pewarnaan rambut dengan bahan organik.

"Selama ini banyak wanita yang takut mewarnai rambut karena rambut rusak akibat paparan kimia. Untuk itu, kami ingin memberikan solusi dengan menghadirkan pewarna rambut berbahan organik. Bebas amonia, sulfat dan paraben. Pewarna ini juga aman untuk ibu hamil,” ujar Maya Miranda Ambarsari, pemilik Gorjes Hair & Lounge di Wolter Monginsidi, Jakarta, Kamis (3/11).

Selain diklaim aman dengan bahan natural organik, beragam warna pun bisa Anda pilih sesuai selera dan tren pewarnaan rambut saat ini. “Pilihan warna beragam dan mengikuti tren warna dunia. Untuk tahun ini, pilihan warna-warna  dingin seperti grey masih menjadi tren,” kata Maya Miranda.

Tidak hanya menawarkan pewarnaan rambut, berbagai perawatan pun bisa dinikmati di Gorjes. Mulai dari potong rambut, creambath, pelurusan, keriting, meni pedi, facial, totok wajah, pijat badan dan scrub (khusus wanita) serta riasan wajah dan tata rambut.

Demi memanjakan pelanggannya, salon yang mengusung konsep cantik dan sehat ini bakal buka setiap hari mulai jam 6 pagi hingga jam 7 malam. “Berbeda dengan salon lain, Gorjes buka mulai jam 6 pagi. Ini merupakan bentuk pelayanan untuk memenuhi kebutuhan wanita kantoran yang ingin tampil cantik setiap hari,” beber Maya.

Nah, penasaran mencoba perawatan kecantikan di Gorjes Wolter? Jangan lewatkan untuk menikmati diskon 50 persen untuk semua perawatan mulai tanggal 3- 9 November 2016.

Sumber : www.tabloidbintang.com/articles/gaya-hidup/cantik-sehat/52296-pewarna-rambut-organik-ini-aman-untuk-ibu-hamil

Sumber : https://mayamirandaambarsari.com/gorjes-tawarkan-pewarnaan-rambut-berbahan-organik-detail-37984