Gorjes Hair and Lounge Sulap Penampilan dalam Sekejap

Gorjes Hair and Lounge Sulap Penampilan dalam Sekejap

Dunia kecantikan tak bisa dipisahkan dari kebutuhan perempuan masa kini. Kehadiran salon-salon perawatan tubuh dan rambut sangat dibutuhkan, terutama bagi wanita karier yang harus tampil chich dalam segala suasana.

Pagi hari menjadi momen yang paling hecticuntuk menata penampilan. Namun kini sebagian wanita Jakarta tak perlu pusing lagi, karena telah hadir salon Gorjes yang membuka pelayanan sejak pukul 06.00 pagi.

Salon yang telah berdiri sejak 15 tahun silam ini, mengutamakan kecepatan pelayanan terhadap para pengunjung. Jadi banyak perempuan yang sengaja datang pagi buta hanya untuk menata rambut mereka. Setidaknya hanya dibutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk menyulap penampilan para pelanggan.

"Konsepnya one stop beauty dan health service serta menawarkan keunggulan sebagai quick service dan on time salon," tutur Direktur Gorjes, Nurika Effendi, saat pembukaan salon ke tujuh di bilangan Wolter Mongonsidi Jakarta Selatan, Kamis 3 November 2016.

Sebelum jam kantor dimulai banyak pengunjung yang rela antre hanya untuk mendapatkan pelayan cuci, potong dan blow. Melihat kebutuhan itu, Maya Miranda Ambarsari yang ikut terjun membesarkan bisnis tersebut sepakat untuk mendeasain ruangan salon agar terasa nyaman.

Diakui Maya, Gorjes Wolter Mongonsidi merupakan cabang paling luas yang dibangun setinggi lima lantai. Ditata dengan desain interior bergaya clasic romance, para pelanggan dapat memilih untuk perawatan sesuai dengan kebutuhan mereka.

"Lantai satu merupakan lounge yang terkenal dengan sajian kopinya, lantai dua untuk perawatan umum, lantai tiga khusus perempuan dan di atasnya untuk smoking room," imbuh Maya.

Meskipun membranding sebagai salon premium, namun tarif perawatan cukup terjangkau. Mulai dari Rp.60 ribu untu perawatan cuci blow, massage berkisar dari Rp.100 ribu - 190 ribu, facial Rp.250 ribu - 350 ribu, hair coloring Rp.550 ribu hingga smooting seharga Rp.800 ribu.

sumber : m.dream.co.id/fresh/salon-ini-tawarkan-ubah-penampilan-dalam-sekejap-161104e.html

Sumber : https://mayamirandaambarsari.com/gorjes-hair-and-lounge-sulap-penampilan-dalam-sekejap-detail-37986