Gorjes Hair and Lounge Sediakan Perawatan Khusus untuk Anak

Gorjes Hair and Lounge Sediakan Perawatan Khusus untuk Anak

Gorjes Hair and Lounge memberikan sebuah perawatan khusus yang lebih berbeda. Kali ini, salon kecantikan ini memberikan perawatan kecantikan untuk anak-anak.

Ceo Gorjes Hair and Lounge Maya Miranda mengatakan bahwa pihaknya memberikan ruangan khusus untuk anak-anak. Ruangan khusus ini dibuat mengingat anak-anak sering kali dibawa sang ibu saat melakukan perawatan. 

"Kita memang memberikan tempat nyaman. Kita bikin small party untuk anak perempuan yang dibawa oleh ibunya," ujar Maya di Jakarta, Kamis (3/11/2016).

Menurut Maya, bahwa salon ini juga memberikan berbagai jenis perawatan untuk anak kecil. “Bisa melakukan treatment kayak potong rambut, manicure dan Pedicure. Ini akan lebih jadi intim," katanya.

Selama ini, Gorjes dikenal memiliki banyak perawatan unggulan yang berbeda dibanding salon kecantikan lainnya. "Kita itu banyak perawatan andalnnya seperti  cutting blow. Kita sudah terkenal dengan itu, apalagi kita membuat hasilnya dengan cepat hanya dua puluh menit saja.  Lalu, massage khusus untuk wanita. Pekerjanya juga wanita. Pegang massage ini udah 15 tahun. Hair coloring, kita punya master yang cukup handal. Kita ingin menujukkan hair colouring kita," papar dia. 

Gorjes memiliki banyak perawatan kecantikan yang dibutuhkan wanita. Di antaranya adalah haircut, hair coloring, creambath, hair spa, pelurusan, keriting, manicure, pedicure, nail polish, foot massage, body massage, body scrub, facial, totok wajah, ear candle theraphy, eyelashes extension, make up & hairdo.


sumber: lifestyle.sindonews.com/read/1152558/186/gorjes-hair-and-lounge-sediakan-perawatan-khusus-untuk-anak-1478182818

Sumber : https://mayamirandaambarsari.com/gorjes-hair-and-lounge-sediakan-perawatan-khusus-untuk-anak-detail-37988