Gagahnya Khalifah dengan Postur Tubuh yang Kian Berotot

Gagahnya Khalifah dengan Postur Tubuh yang Kian Berotot

Postur tubuh Muhammad Khalifah Nasif, putra dari Maya Miranda Ambarsari, semakin berbentuk sehingga membuatnya semakin terlihat gagah.

Hal ini terlihat dari foto yang diunggah oleh Maya di laman instagramnya yang memperlihatkan momen ketika Khalifah dan kedua temannya sedang berpose usai melakukan latihan fisik.

"Weekend merekaaaaaa..... Semanggaaaaaaaattttt yaaaaaa anak-anak... terus berjuaaaaanggg, teruuusss belajar, terus berlatih akademi dan jasmani.... serta rohaniπŸ‘¨β€πŸ’ΌπŸ‘¨β€πŸ’ΌπŸ‘¨β€πŸ’ΌπŸƒβ€β™‚οΈπŸƒβ€β™‚οΈπŸƒβ€β™‚οΈπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ“ΏπŸ“ΏπŸ“Ώ," tulis Maya.

Dalam foto tersebut, Khalifah yang mengenakan kaos oblong berwarna army tampak berdiri tegap dengan melipat tangan di dadanya.

Terlihat otot-otot tubuhnya semakin terbentuk, baik di lengan, dada, hingga bagian perut.Β 

Apalagi Khalifah yang kini tengah menempuh pendidikan di SMA Taruna Nusantara ini, dikenal sebagai Penatarama I Marching Band. Dengan statusnya tersebut, sudah pasti Khalifah rajin berlatih dalam menempa tubuhnya.

"Tidak ada yang mendadak hebat.... semua butuh proses, butuh pengorbanan, butuh kekuatan, butuh ketekunan, butuh kesabaran... Time will tell...," lanjut Maya.

Hal ini tentu saja membuat banyak orang yang merasa kagum dengan postur tubuhnya tersebut. Bahkan ada yang menyebutnya mirip Arnold dan Superman.

johanniffy "Ya ampunnnn gagahnya si mas. Semangattt trus belajar ya para mas ganteng πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ."Β 

aninatalia74 "Ya ampun Khalifah!! Badannya jadi banget nak!! Mantap! Sukses terus keponakan keren!!"

nintaginting "Ibuu @mayamirandaambarsari badan khalifah kayak supermannnn hahaha."

abdulmanan360 "Mantap mas Khalifah ...badan suda berbentuk seperti Arnol.. hebat pokonya mas Khalifah..sukses terus..."

Sumber : https://mayamirandaambarsari.com/gagahnya-khalifah-dengan-postur-tubuh-yang-kian-berotot-detail-415784