Elliottii Residence Kemewahan yang Terjangkau

Elliottii Residence Kemewahan yang Terjangkau

Mewah tidak perlu dengan harga bintang lima; Begitulah yang diyakini Elliottii Residence, yang merupakan bagian dari Treeland Group, yang mengembangkan kumpulan akomodasi mewah berlokasi di Pondok Indah (Duta Niaga, Alam Asri, Pondok Hijau), Cipete, Cisarua, dan beberapa lokasi strategis yang segera diwujudkan. Karena itu setiap properti di Elliottii disiapkan dengan keanggunan dan kenyamanan maksimal.

Dipasangkan dengan lokasi yang nyaman dan akses ke fasilitas premium, Elliottii adalah solusi sempurna untuk hidup mewah terjangkau di jantung kota Jakarta. Termasuk menjadi pilihan untuk untuk acara pribadi, pesta, acara perusahaan, makan malam, dan banyak lainnya. Setiap properti dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti atap lapang (di Duta Niaga), kolam renang, ruang umum & ruang keluarga, ruang pertemuan dengan bantuan pelayan siaga. Dan semua fasilitas lain dapat bersumber atas permintaan.

Elliottii Residences telah dibangun oleh Treeland Group  yang didirikan pada Januari 2015 dengan Maya Miranda Ambarsari, Andreas Reza Nazaruddin, dan Andy Surya Jap, yang ketiganya pengalaman di industri real estate. Saat ini Treeland Group  menjalankan pembangunan Grand Dafam Cisarua. Sebuah pilihan yang sempurna bagi mereka yang ingin menggabungkan lingkungan santai berkonsep gaya hidup yang mengejutkan dengan asrinya tanaman hijau tropis di Cisarua.

Sumber : http://www.maleindonesia.com/digest/elliottii-residence-kemewahan-yang-terjangkau/

Video   

Sumber : https://mayamirandaambarsari.com/elliottii-residence-kemewahan-yang-terjangkau-detail-36478