Elegannya Elliottii Residence dengan Harga Ekonomis

Elegannya Elliottii Residence dengan Harga Ekonomis

Terletak juga sangat strategis di Jalan. Duta Niaga III No 6-8, Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan dengan logo inisial ‘MR’ dari sang pemilik Maya Miranda Ambarsari dan Reza yang menghiasi akomodasi elegan nan mewah dengan luas 3 Ha bergaya European Style ini pun akan langsung mudah dikenali ketika melintasinya.

“Elliotti Residence Pondok Indah hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar properti hunian guest house yang terbilang cukup tinggi di Jakarta Selatan khususnya Pondok Indah. Biasanya para pekerja baik dari dalam maupun luar negeri yang ingin privasi seperti dirumah sendiri dengan kenyamanan yang berkelas menjadi target kami, yang tentunya kami tawarkan dengan harga yang ekonomis”, jelas Maya.

Lebih lanjut Maya memaparkan, “setiap kamarnya juga memiliki perbedaan dalam konsep interiornya. Mulai dari Maroko, Monaco, England, Rome hingga Amsterdam. Yang ditata sejalan dengan hobby saya dalam desain interior untuk lebih mendalami perasaan para tamu agar mendapatkan nuansa kehangatan interior”.

“Untuk melengkapi Elliotti Residence Pondok Indah kami juga memberikan fasilitas unggulan seperti, kolam renang, ruang tamu, dapur, ruang makan, ruang baca, kulkas, gazebo hingga rooftop. Dengan kisaran harga ekonomis yang kami tawarkan mulai dari 1 juta hingga 400 ribuan saja”, tutup Maya.

Video   

Sumber : https://mayamirandaambarsari.com/elegannya-elliottii-residence-dengan-harga-ekonomis-detail-36289