Dukungan Maya Terhadap Siswa-Siswi SMA Taruna Nusantara

Dukungan Maya Terhadap Siswa-Siswi SMA Taruna Nusantara

Maya Miranda Ambarsari memiliki fokus dan kepedulian yang tinggi untuk mendukung para siswa-siswi SMA Taruna Nusantara karena dia ingin anak-anak tersebut bisa mewujudkan impiannya menjadi pemimpin masa depan. 

Sebab saat ini putranya Muhammad Khalifah Nasif tengah menempuh pendidikan di SMA Taruna Nusantara dan telah memasuki tahun terakhirnya.

Beberapa kali Maya memiliki peran yang cukup sentral dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh siswa-siswi SMA Taruna Nusantara, khususnya Panda Jaya TN 28, misalnya saja menjadi Ketua Panitia Malam Panda Jaya, Ketua Panitia Malam Keakraban, dan aktif sebagai bagian dari Paguyuban Panda 3 Jaya TN 28.

img-1569734203.jpg

Selain itu, Maya juga tak segan untuk mengunjungi beberapa institusi negara, seperti Mabes Polri dan salah satu yang terbaru adalah Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) RI. Tujuannya untuk mendukung persiapan para siswa-siswa SMA Taruna Nusantara sebagai calon taruna Akpol, Akmil, dan Perguruan Tinggi.

"Bersatuuuu... untuk anak anak SMA Taruna Nusantara. Bismillah 🤲🤲🤲🇮🇩🇮🇩🇮🇩🌹🌹🌹," tulis Maya di laman instagramnya.

Tampak di dalam postingan tersebut, Maya sebagai satu-satunya wanita yang hadir sebagai perwakilan orang tua siswa sementara lainnya adalah para pria.

Maya pun mendapatkan banyak dukungan dari berbagai pihak atas sikapnya.

bram_ramly "❤️❤️God Bless Indonesiaku❤️❤️."

masniah578 "Alhamdulillah moga berkah.. 😎😎👍."

wibowodina "Kerennnn, thanks mba @mayamirandaambarsari.❤️"

Sumber : https://mayamirandaambarsari.com/dukungan-maya-terhadap-siswa-siswi-sma-taruna-nusantara-detail-418319