Di Tengah Kesibukannya Maya Rutin Bersilaturahmi

Di Tengah Kesibukannya Maya Rutin Bersilaturahmi

Meski memiliki segudang kegiatan dan usaha, Maya Miranda Ambarsari tidak pernah lupa untuk terus menjalin silaturahmi dengan rekan dan kerabatnya.

Bagi Maya, silaturahmi selain membuka rejeki juga memperpanjang usia. Sebab, ketika bertemu dengan teman-teman, maka kita dapat merasa bahagia.

Seperti yang telah disabdakan oleh Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda :

مَنْ سَرَّهُ أَنْ يُبْسَطَ لَهُ فِي رِزْقِهِ أَوْ يُنْسَأَ لَهُ فِي أَثَرِهِ فَلْيَصِلْ رَحِمَهُ

“Barang siapa yang ingin dilapangkan rizkinya dan dipanjangkan umurnya, maka hendaklah ia menyambung tali silaturahmi”. [Muttafaqun ‘alaihi].

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menyambung tali silaturahmi. Misalnya dengan cara saling berkunjung, saling memberi hadiah, atau dengan pemberian yang lain.

Islam pun mengajarkan untuk rutin bersilaturahmi karena dengan silaturahmi, pahala yang besar akan diproleh dari Allah Azza wa Jalla. Silaturahim menyebabkan seseorang bisa masuk ke dalam surga. Silaturahim juga menyebabkan seorang hamba tidak akan putus hubungan dengan Allah di dunia dan akhirat.

Beberapa kegiatan silaturahmi yang dilakukan oleh Maya misalnya dengan menghadiri acara ulang tahun Ibu Hana Fadel, Ibu Margareth Vivi dan Ibu Elizabeth Kardinal.

img-1507710214.jpg

Terlebih di dalam acara tersebut tidak hanya perayaan ulang tahun semata tetapi juga dengan dengan menjamu anak-anak yatim Papua.... Alhamdullilah...

Selain itu, Maya juga menghadiri acara ulang tahun sahabatnya Vina Purbasari. Dalam acara tersebut, dia juga ikut memeriahkan dengan membacakan doa dan menjadi MC.


img-1507710222.jpg

"Tiada kata yg dapat terucap.... Trima Kasih Mba Maya Miranda Ambarsari kesayangan yg telah hadir memeriahkan acara my besdey dapat bonus plus MC dadakan dan Pembacaan Doa sebelum tiup lilin kue ulang tahun 🎂.. Lov u pooolll Mya Maya Miranda.. You'are the Best 💝💝💝💝💝💝💝💝💝💝," tutur Vina.


Maya pun rutin bertemu dengan sahabat-sahabatnya. Seperti ketika dia bertemu dengan  para sahabat di Istanbul Turkey Restauran.

img-1507710230.jpg

"Persahabatan selamanya.... Hilang dan saling mencintai... Good Talk, resto nyaman, makanan terbaik!!! Aaaahhh... nikmat dunia..... Alhamdulillah 😇😇😇."



Sumber : https://mayamirandaambarsari.com/di-tengah-kesibukannya-maya-rutin-bersilaturahmi-detail-54306