CNTBA Kunci Sukses Maya yang Terpenting Serahkan Semua pada Allah

CNTBA Kunci Sukses Maya yang Terpenting Serahkan Semua pada Allah

Maya Miranda Ambarsari menyampaikan lima kunci sukses yang dipegang teguhnya sehingga menjadikannya sebagai salah satu pengusaha wanita sukses di Indonesia. Lima kunci sukses tersebut yaitu Communication Skill, Network, Team, Best (for everything), Leave it to Allah atau yang disingkat dengan CNTBA.

Pertama Communication Skill atau kemampuan berkomunikasi. Menurutnya, hal ini menjadi sangat penting untuk diterapkan sehingga kita dapat berkomunikasi dengan berbagai kalangan, dan jangan pernah merendahkan lingkungan dimana pun kita berada.

Kedua, network atau jaringan. Di dalam menjalankan usaha, networking merupakan sesuatu yang harus dibangun dan dijaga sehingga dapat memberikan peluang kepada kita.

Ketiga, Team. Dalam berbisnis, Maya juga tidak dapat bekerja sendiri, menurutnya kerja bersama atau team work sangat penting untuk dilakukan. Memiliki superteam yang hebat akan membuat kita menjadi lebih kuat.

Keempat, seorang pengusaha juga harus selalu melakukan yang terbaik (best of everything) dengan memberikanperforma yang baik sehingga dapat terlihat bagus di mata kolega. Selain itu yang terpenting ialah jangan pernah berhenti untuk belajar.

Kelima, yaitu leave to Allah. Artinya, sebaik apapun dan sehebat apapun, kita harus selalu menunduk dan mengingat bahwa kita adalah makhluk (ciptaan) Allah, Tuhan YME. Tiada daya dan upaya yang dapat kita lakukan kecuali atas izin dari Allah swt. Serahkan semua kepada Allah.

Sumber : https://mayamirandaambarsari.com/cntba-kunci-sukses-maya-yang-terpenting-serahkan-semua-pada-allah-detail-424660