Cantik dan Elegannya Maya Miranda Ambarsari dalam Potrait Diri untuk Museum Bank Indonesia

Cantik dan Elegannya Maya Miranda Ambarsari dalam Potrait Diri untuk Museum Bank Indonesia

Maya Miranda Ambarsari terlihat begitu cantik dan elegan dalam balutan busana kebaya merah dengan detail yang apik disertai sentuhan payet-payet karya desainer Icha Liem.

Kesan menawan kian bertambah dengan asesoris kalung dan cincin yang dikenakannya. Untuk urusan make up, semua dipercayakan pada make up artis Kenshie Lie yang membuat aura kecantikan Maya  kian terpancar.

Bersama sejumlah tokoh perempuan Tanah Air yang menginspirasi, Maya Miranda Ambarsari terpilih sebagai Perempuan Inspiratif Indonesia 2019 versi Bank Indonesia dalam acara Fashion & Cultural Festival 2019 yang digelar di Museum Bank Indonesia, Jakarta Barat pada Jumat, 3 Mei 2019.

Dalam rangkaian kegiatan ini, Maya bersama sejumlah tokoh perempuan dan para menteri berlenggak-lenggok di atas catwalk layaknya seorang model. Sebut saya Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise, Yenny Wahid.

Untuk mengabadikan momen tersebut, para tokoh perempuan tersebut diabadikan dalam Potrait Diri oleh fotografer kenaman Peter Tjahjadi yang kemudian dipamerkan di Museum Bank Indonesia.

Sumber : https://mayamirandaambarsari.com/cantik-dan-elegannya-maya-miranda-ambarsari-dalam-potrait-diri-untuk-museum-bank-indonesi-detail-413020