Bikin Terharu Genggaman Erat Khalifah pada Maya

Bikin Terharu Genggaman Erat Khalifah pada Maya

Di usianya yang sudah menginjak 17 tahun, Muhammad Khalifah Nasif, putra dari Maya Miranda Ambarsari dan Andreas Reza telah berubah menjadi seorang pria dewasa. Namun, bagi Maya dan Reza, putranya tersebut tetaplah seorang anak yang akan selalu disayang sampai kapan pun.

Di dalam situasi apapun, orang tua tetaplah pihak pertama yang akan selalu mensupport dan memberikan dukungan terbaik bagi putranya. Hal ini pula yang dilakukan oleh Maya terhadap putra kesayanganya, Khalifah.

Dukungan dan support terbaik diberikan Maya kepada Khalifah ketika putranya tersebut menghadapi kerikil kecil di dalam hidupnya. Besarnya kasih sayang dan dukungan tersebut terlihat jelas dari eratnya genggaman tangan antara Maya dan Khalifah.

β€œGenggaman erat anakku Khalifah Nasif… terharuuuu,” tulis Maya di laman instagramnya saat hendak terbang ke Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Postingan ini mendapatkan berbagai tanggapan positif dari para follower Maya. Banyak yang menilai bahwa hanya dari postingan foto tangan, mampu menunjukkan besarnya rasa cinta dan kasih sayang diantara ibu dan anak tersebut.

Poppyvirayasin β€œHe love you very much πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ».”

feby_fritalia β€œAhhh sweet bangettt πŸ€—πŸ€—πŸ˜πŸ˜πŸ˜.”

tia_chiranjivihanda β€œTerharuuuu... iriiii akuu ihh..”

yazmine_rubaya β€œBismillah khalifah sayang @khalifahnasif semoga diberi kelancaran & kemudahan selalu oleh Allah SWT dalam menggapai Cita2mu yah sayang,,,,,, sungguh anak yg membanggakan @khalifahnasif im a proud AuntπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹β€οΈβ€οΈβ€οΈ @mayamirandaambarsari.”

Sumber : https://mayamirandaambarsari.com/bikin-terharu-genggaman-erat-khalifah-pada-maya-detail-417810