Banyak Doa Mengalir di Hari Ulang Tahun Andreas Reza

Banyak Doa Mengalir di Hari Ulang Tahun Andreas Reza

Banyak doa yang mengalir kepada Andreas Reza, pengusaha dan suami dari Maya Miranda Ambarsari, yang baru saja berulang tahun ke-45 pada 20 September 2021. Doa dan ucapan selamat yang disematkan oleh keluarga, sahabat, dan rekan bahkan para netizen ini menunjukkan betapa banyak yang mencintai dan menyayangi ayah dari Muhammad Khalifah Nasif ini.

Betapa tidak, pria yang akrab di sapa Reza ini merupakan sosok yang sangat hangat dan ramah pada setiap orang, seperti halnya Maya yang juga begitu hangat dan humble. Reza dan Maya memang pasangan pengusaha sukses yang patut menjadi contoh dan teladan bagi banyak orang.

Kesuksesan yang kini telah mereka raih tak lantas membuat keduanya tinggi hati, justru Reza dan Maya terkenal sebagai sosok yang dermawan dan sering berbagi. Tidak hanya berbagi dalam hal material, keduanya pun juga sering berbagi ilmu, pengalaman, bahkan rasa sayang kepada orang lain.

Doa dan ucapan selamat ini membanjiri kolom komentar dari Maya Miranda Ambarsari yang mengunggah foto mereka berdua dengan menyertakan caption manis di hari ulang tahun sang suami.

“Sang belahan jiwa, penenang hati, mencinta diriku dengan segala kekuranganku, penyeimbang hidupku, cahaya kegelapanku……,” tulis Maya mengawali caption manisnya.

“SELAMAT ULANG TAHUN Suamiku ANDREAS REZA, Papa terbaik @khalifahnasif ❤️❤️❤️🌹🌹🌹,” lanjutnya.

Kemudian dia pun memanjatkan doa yang terbaik untuk sang suami tercinta.

“Doa-doa terindah dan terbaik dilantunkan dalam hembusan syahdu alam semesta. Semoga Allah SWT selalu menjaga, melindungi, memberkahi dan meridhoi setiap langkahmu. Aku mencintaimu sejak lalu, sekarang dan selamanya. Aamiin,” tulisnya.

Unggahan ini pun dibanjiri doa-doa terbaik.

@sonia_wibisono "Happy bday Pak yang baik wish u all the best."

@indahsda "Happy birthday untuk Mas Reza.. semoga sehat selalu, makin sukses dan semoga Selalu dlm lindungan Allah SWT.. Amiiin2 YRA 🙏🤗."

@indriedewi8 "Selamat Ulang Tahun untuk Suami Mba Maya semoga selalu dalam lindungan ALLAH ... Barakallah fiik 🎂🎂🎂."

@junkoagus_official "Happy Birthday Mas Reza Panjang umur dan suksess selalu. Sehat dan selalu bahagia bersama @mayamirandaambarsari ❤️❤️."

@irasoeparmono "Happy bday Mas Reza 😍sukses berkah bahagia dunia akhirat Aamiin. Mesra terus sama Istri tersayang dan tercantiknya yaaaa ❤️❤️❤️."

@tia_lukmantanjung "Selamat hari lahir dear mas reza.. semoga sehat selalu, panjang umur dan barokah di usia baru.."

@mauludinlubis "barakalloh fii umrik Bapak Andreas Reza. semoga Alloh karuniakan kesehatan dan rahmat-Nya selalu.aamiin ya rob."

@eddiesadellia "Happy Milad utk Suaminya ya mbak 🥰 Barakallahu fiik umriik 🤲🌺🎂🎂🎂."

@melanovela "Selamat ulang tahun Mas Reza, semoga sehat, bahagia & sukses selalu bersama keluarga tercinta dalam limpahan rahmat Allah SWT🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻."

Sumber : https://mayamirandaambarsari.com/banyak-doa-mengalir-di-hari-ulang-tahun-andreas-reza-detail-438117