AnniseHerbal, Produk Herbal yang Sering digunakan Maya Miranda Ambarsari

AnniseHerbal, Produk Herbal yang Sering digunakan Maya Miranda Ambarsari

Maya Miranda Ambarsari mengaku cukup senang menggunakan produk herbal berbahan dasar rempah-rempah. Sebab, selain lebih alami, produk herbal juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dan dalam menjaga imunitas tubuh.

Beruntung Maya memiliki sahabat -yang lebih dari 16 tahun mengenalnya- bernama Anies Manistri yang  memproduksi berbagai produk kesehatan alami .

Anies, peraih Certified Australian Natural Medicine ini memiliki semangat dan ketertarikan yang amat sangat dalam menciptakan produk herbal dari rempah-rempah. Untuk kemudian diracik dalam berbagai produk.

"Tujuannya not much for commercial, tapi lebih ke arah kemaslahatan dan kesehatan masyarakat Indonesia... How beautiful is that?? 🥰🥰," tulis Maya di laman instagramnya.

Maya sendiri mengaku telah menggunakan hampir semua produk herbal yang memiliki merek dagang Anniseherbal tersebut. Mulai dari HiRoof, d’BaLooR, Flu Relief Inhalation, Mouthwash, dan lainnya.

img-1593509905.jpg

"Manfaatnya proven banget - ANTI VIRUS, wanginya enak, harga terjangkau daaaan cute packaging!!! KARYA ANAK BANGSA 🇮🇩🇮🇩🇮🇩💪🏽💪🏽💪🏽.

Bangga padamuuuuu Mba’ @aniesmanistri @anniseherbal 🥰🥰🥰😘😘😘❤️❤️❤️," tutup Maya.

Sumber : https://mayamirandaambarsari.com/anniseherbal-produk-herbal-yang-sering-digunakan-maya-miranda-ambarsari-detail-427622