Andreas Reza: Maya is My Soulmate

Andreas Reza: Maya is My Soulmate

Pasangan pengusaha Maya Miranda Ambarsari dan Andreas Reza memang selalu sukses membuat siapa pun ikut bahagia melihat kemesraan keduanya. Meski telah lama berumah tangga, tetapi Maya dan Reza selalu dapat menjaga keharmonisan rumah tangganya.

Bergelut dalam dunia bisnis yang sama, membuat keduanya kerap menghabiskan waktu bersama. Namun, tidak ada kata bosan yang hadir, justru rasa cinta dan kasih sayang yang terjalin antara Maya dan Reza terus tumbuh dan bermekaran.

Bahkan, secara blak-blakan Reza mengakui tanpa Maya, seolah seperti ada yang hilang. Tak heran bila keduanya selalu tampak bersama. Kemana pun Maya hadir, Reza selalu menemani, begitupun sebaliknya.

Tak jarang keduanya saling berbagi ungkapan sayang dan kekaguman antara satu dan lainnya. Maya dan Reza pun selalu dapat menjaga posisinya masing-masing sesuai dengan porsinya, dalam pekerjaan maupun dalam hal rumah tangga.

“Rasa sayangnya memang sudah dalam hati. She is my soulmare. Ngga ada Maya, kayak ada yang hilang,” ungkap Reza saat diwawancari Novita Tandry dalam program Happy Parenting di DAAI TV.

Sumber : https://mayamirandaambarsari.com/andreas-reza-maya-is-my-soulmate-detail-421464