Alternatif Hunian Bernama Elliotii Residence

Alternatif Hunian Bernama Elliotii Residence

Di lahan seluas 3.000  meter persegi, Elliottii Residence dibangun dengan konsep boutique guest house. Properti ini dibangun dengan arsitektur bergaya Eropa dan didesain layaknya sebuah apartemen atau hotel berbintang. 

Fasilitas mewah ditawarkan guest house ini, seperti kolam renang, paviliun, ruang tamu, dapur, ruang baca, ruang interaksi, ruang makan, kulkas, sharing area, gazebo hingga rooftop.

Selain rumah sewa, apartemen atau hotel, properti guest house bisa menjadi pilihan hunian tempat tinggal. Baik yang sifatnya reguler ataupun long stay.

img-1473651699.jpg

Kebutuhan pasar properti hunian guest house juga cukup tinggi. Terutama pada kawasan premium seperti Pondok Indah, di mana para penyewa bisa merasakan tinggal layak di rumah sendiri. 

“Guest house ini memberikan ruang privasi dan kenyamanan seperti di rumah sendiri dan juga full furnished,” Maya Miranda Ambarsari, pemilik Elliottii Residence.

img-1473651774.jpg

Bangunan empat lantai ini meliputi enam unit kamar dengan ukuran dan konsep berbeda. Setiap kamar didesain apik dan modern dengan gaya tematik. 

Maya mencontohkan Royal Room yang mengadopsi desain interior bergaya London. Di kamar seluar 9 x 7 meter itu warna keemasan dipadukan dengan furnitur Davinci memberi kesan ruang yang elegan dan anggun.

Selain itu, kesan luxurious dan classy juga diaplikasikan di tipe kamar lainnya, di antaranya Deluxe berukuran 6 x 5 meter dan Suites berukuran 9 x 6 meter.

img-1473651651.jpg

Kedua tipe ruangan itu masing-masing bergaya Maroko dan Amsterdam. Beragam kemewahan yang ditawarkan Elliottii Residence, ternyata boutique guest house ini memberikan harga ekonomis. 

Harga sewa per kamar dimulai dari Rp 400 ribu per malam. “Tentu harga ini berbeda dari setiap kamarnya,” terang Maya.

Selain di Jalan Duta Niaga, di kawasan yang sama yakni Pondok Indah, Elliottii Residence ada di Jalan Alam Asri dengan 11 unit kamar, Gedung Hijau dengan 20 kamar, dan Pondok Hijau yang terdiri dari 10 kamar. 

img-1473651636.jpg

Di luar kawasan Pondok Indah, Elliottii Residence juga ada di Jalan Sawo (Villa Sawo Fatmawati), Cipete Utara, Kebayoran Baru. Untuk guest house di Gedung Hijau dan Pondok Hijau mempunyai segmen dengan tipikal keluarga.

Sumber : infonitas.com 

Sumber : https://mayamirandaambarsari.com/alternatif-hunian-bernama-elliotii-residence-detail-35478