Peresmian PT Tawu Inti Bati Dihadiri Masyarakat dan Para Tokoh Masyarakat
Jum'at, 09 Agustus 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Peresmian PT Tawu Inti Bati Dihadiri Masyarakat dan Para Tokoh Masyarakat

Usai resmi mengakuisisi kepemilikan Pabrik Kilang Minyak PT Tawu Inti Bati, Maya Miranda Ambarsari meresmikan dan melakukan prosesi ground breaking Tawu Inti Bati, Kamis (8/8/2019).

Prosesi peresmian dilaksanakan langsung di pabrik PT Tawu Inti Bati yang berlokasi di Karawang. Dalam sambutannya, Maya yang kini menjadi Presiden Direktur PT Tawu Inti Bati mengatakan bahwa peresmian ini sekaligus sebagai tanda bergabungnya Maya dan team ke dalam bisnis yang sudah beridi sejak 19 Juli 2009 lalu.

“Hari ini kita resmikan karena hari ini kami bergabung dengan Mister Ho. Mister Ho ini yang membangun perusahaan sehingga menjadi besar seperti sekarang dengan kilang-kilangnya,” ujar Maya di dalam sambutan.

img-1565401335.jpg

Dia berharap, di bawah kepemimpinannya, bisnis tersebut dapat semakin baik dan memberikan tambahan kebaikan kepada semua pihak.

Maya mengatakan, acara peresmian tersebut sekaligus menjadi ajang silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan masyarakat sekitar sehingga dapat bersinergi antara perusahaan dan masyarakat untuk sama-sama membangun dengan niat dan itikad yang baik.

“Dengan niat dan itikad baik, kami hadir di sini, Ingin silaturahmi juga dengan masyarakat dan tokoh masyarakat, istilahnya kulonuon. Di sini semua terbuka dan transparan, dan kami ingin bergandengan tangan sama-sama membangun ekonomi dengan lebih baik,” tutur Maya seraya mengucapkan terima kasihnya atas kehadiran para tamu undangan.

Usai memberi kata sambutan, acara dilanjutkan dengan peletakkan batu pertama, kemudian penandatanganan prasasti dan diakhiri dengan pemukulan gong yang menandakan telah dimulainya pengoperasian PT Tawu Inti Bati dengan manajemen baru di bawah kepemimpinan Maya Miranda Ambarsari.

https://www.youtube.com/watch?v=xijA4ZTqaqY

https://www.youtube.com/watch?v=xijA4ZTqaqY

https://youtu.be/5ZbzCHwi00g


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar