Penampilan Maya di Kick Andy Menginspirasi Jutaan Masyarakat Indonesia
Sabtu, 02 Maret 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Penampilan Maya di Kick Andy Menginspirasi Jutaan Masyarakat Indonesia

Penampilan Maya Miranda Ambarsari dalam program Kick Andy yang berjudul Muda, Cantik, Dermawan begitu memukau dan menginspirasi jutaan pemirsa Metro TV di seluruh Indonesia.

Maya hadir menjadi bintang tamu bersama Dita Soedarjo, owner Haagen Dazs Indonesia dan Natasha Vinski pengusaha bisnis helikopter. Ketigaya berbagi kisah kehidupan mereka yang tidak lupa untuk selalu berbagi kepada sesama di tengah kesuksesan bisnis yang mereka jalankan.

Dalam penampilannya yang tayang pada program Kick Andy, Jumat (1 Maret 2019) Maya mengisahkan kisah suksesnya menjalankan bisnis pertambangannya bersama sang suami, Andreas Reza.

img-1552036010.jpg

Di tengah kesuksesannya tersebut, Maya tidak tinggi hati. Kesuksesan tersebut justru membuat jiwa sosial Maya semakin menyala.

Maya kemudian mendirikan Rumah Belajar Miranda, dimana masyarakat umum bisa mendapatkan bimbingan baca tulis, pendidikan Al-Quaran dan majelis taklim.

Berbagai komentar positif memenuhi kolom komentar instagram Maya usia melihat penampilannya di acara Kick Andy yang begitu bersahaja.

img-1552036033.jpg

sumyaryolubna "Maya sayang ,kerreenn di Kick Andy 👍🏽👍🏽👍🏽,,,sukses ya ,,,,miss You 😘❤😘."

dahrianifenti "Batakallahu lakum...acara Kick Andy emg fav ambo yuk, disitu byk crto2/ kisah2 memotivasi dan inspiratatif, sangat salut dg capai2 an, apa yg dilakukan org utk sesama, ayuk dkk udh bisa byk berbuat utk sesama adalah nikmatbyg Allah kasih...Emg perlu lebih byk tau crt2/ kisah2 org baik utk membuat hati condong ke lebih baik...Semoga ayuk juga kwn2 ayuk dan org yg telah byk berbuat selalu diberi nikmat riski, keberkahan, kesehatan dan kebahagian.. Aamiin..Asli ambo iri yuk dg org2 yg bisa berbuat byk u org lain, idak semua org bisa spti itu...👍🌹😘😍"

Maya kemudian membalas pesan tersebut. "@dahrianifenti Hadza min fadly Robb.... samo samo kita melakukan buek sesamo yoooo... Bismillah.. Mokasih niaaan doa yang indah iko... doa yang samoo untuk Ayuk dan keluargo.... 😇😇😇❤️❤️❤️😘😘😘."

setiawanropik "bu hj maya adalah contoh wanita yang mengerti arti kehidupan dan arti kepedulian,, kata bu hj maya : kekayaan adalah jembatan untuk mencapai ke kebaikan, bukan keangkuhan semata, yg dibawa mati adalah harta yg dijadikan kebaikan, bukan harta yg dibaik baikan.. (Ropik tasikmalaya)."

shanumbynien "Allah tidak suka dgn orang kaya yg sombong dan lebih tidak suka pd orang miskin yg sombong, pasti Allah sangat mencintai bunda @mayamirandaambarsari untuk dijadikan kepanjangan tangan-NYA. saya iri dgn kebaikan bunda pd sesama,,semoga semakin berkah hidupnya bun❤️."

Saksikan videonya di link berikut ini..

https://www.youtube.com/watch?v=m3r3Qdix8y4

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar