Mulianya Hati Khalifah yang Senang Berbagi
Senin, 31 Desember 2018
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Mulianya Hati Khalifah yang Senang Berbagi

Berbagai nilai-nilai positif selalu ditanamkan Maya Miranda Ambarsari kepada buah hatinya Muhammad Khalifah Nasih. Salah satunya nilai untuk selalu berbagi dan memuliakan sesama.

Nilai ini masih tetap terpatri di dalam benak Khalifah yang kini sudah beranjak dewasa. Di sela-sela waktu liburnya ke Jakarta, Khalifah yang kini tengah menempuh pendidikan di SMA Taruna Nusantara, menyempatkan diri untuk berbagi kepada sesama saat melakukan ziarah kubur keluarga di TPU Jeruk Purut.

img-1547546780.jpg

Sebagai orang tua, Maya merasa sangat bahagia dan bersyukur memiliki putra yang berhati mulia. Baginya, berbagi dengan sesama merupakan salah satu bentuk rasa syukur kepada Allah Swt.

"Dalam liburmu Nak, berbagi dan memuliakan sesama, juga ziarah kubur keluarga.. adalah wujud rasa syukur kepada Allah SWT. Semoga tiap langkahmu menjadi berkah dunia akherat Amin.. I am blessed Mom of Muhammad Khalifah Nasif."

Berbagai komentar positif pun membanjiri laman media sosial Maya.

happydjarot "Alhamdulillah.. ikut bangga memiliki putra yang mulia hatinya."

estatisudibyo "Salut dan bangga sama mas Khalifah.. Calon pemimpin masa depan yang ganteng, cerdas, dan humble.. Alhamdulillah seneng dan bangga lihatnya."

img-1547546810.jpg

Novitapodestaa "Khalifah sudah gede ya Maya. Ganteng, soleh, dan rasa sosialnya nurun banget dari maminya.. kangan kalian banget."

Mumususan "Mashaa Alloh.. anak soleh, pastinya didikan orang tuanya dan dicontoh oleh ananda. Barakallah Mba Maya."

Diah nila "Udah ganteng, mulia hatinya.. Coba kalau saya seusia dia, mau dunk bun jadi mantunya.. Doa yang terbaik selalu buat ananda Muhammad Khalifah Nasif, Nama yang bagus, seorang pemimpin.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar