Momen Sederhana nan Khidmat di Lebaran Keluarga Besar Maya Reza
Sabtu, 08 Juni 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Momen Sederhana nan Khidmat di Lebaran Keluarga Besar Maya Reza

Keluarga besar pasangan pengusaha Maya Miranda Ambarsari dan Andreas Reza berkumpul bersama merayakan Hari Raya Idulfitri 1440 Hijriyah dengan sederhana. Tidak tampak pakaian khusus dan seragam yang dikenakan oleh keluarga pengusaha tersebut.

Maya terlihat anggun dengan blouse merah yang dipadu dengan songket, sedangkan Khalifah mengenakan koko coklat lengan panjang. Adapun Reza bersama ayahanda dan keponakan Maya mengenakan kemeja putih.

Lebaran kitaaaa.... 🥰🥰🥰️🌹🌹🌹,” tulis Maya.

Usai melaksanakan solat Idul Fitri, Maya bersama keluarga besar bersama-sama berziarah ke makam ibunda dan abang dari Maya Miranda Ambarsari di pemakaman Jeruk Purut.

img-1560337644.jpg

Ibunda Maya Miranda Ambarsari yang bernama Hj. Emmylia Latifah Yusuf berasal dari Bengkulu. 16 Maret merupakan tanggal kelahiran Ibunda tercinta Maya Miranda Ambarsari. Meski sudah almarhumah, namun Maya tetap mengingat semua nasihat dan kenangan dari sang Bunda yang berdarah Sumatera, tepatnya Bengkulu.

Maya mengenal sosok ibunya yang seorang penyanyi seriosa sebagai perempuan yang tegas. Dari ibunya pula, Maya menjadi wanita yang kuat karena sang bunda selalu menekankan bahwa seorang perempuan harus memiliki harga diri dan tidak boleh sembarangan.

Maya menerapkan filosofi; berani mengekpresikan apa yang menurutnya benar, tidak takut menegakkankebenaran dan pantang menyerah, gigih dan ulet dan selalu ber optimis

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar