Menjelang Hari Ibu Ini yang Dilakukan Siswa SMA Taruna Nusantara
Rabu, 20 Desember 2017
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Menjelang Hari Ibu Ini yang Dilakukan Siswa SMA Taruna Nusantara

Seorang ibu memiliki arti penting dalam keluarga, terutama bagi buah hatinya.

Sengaja diselenggarakan menjelang Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember mendatang, Paguyuban Panda 3 Jaya TN 28 menggelar Malam Panda 3 Jaya.

Beragam kegiatan seni dan pentas budaya mengisi acara yang digelar pada Selasa (19/12) malam di Gedung Auditorium PTIK, Jakarta.

in-art-close-icon-128x128.png

–– ADVERTISEMENT ––

Tujuan dari pelaksanaan acara ini sendiri adalah untuk mempererat silaturahmi antara orang tua siswa dengan para siswa kelas X SMA Taruna Nusantara yang berasal dari Jakarta.

Ketua Panitia Malam Panda Jaya Maya Miranda Ambarsari, mengatakan dalam acara ini para siswa kelas X angkatan 28 SMA Taruna Nusantara menampilkan berbagai kreativitas yang dipersembahkan untuk orang tua mereka.

Mulai dari tari-tarian tradisional seperti tari lenggang nyai, tari modern, paduan suara, band, hingga fashion show berbagai seragam yang digunakan siswa mulai dari bangun tidur hingga malam ketika akan tidur.

“Malam Panda Jaya merupakan salah satu kegiatan, di mana anak-anak tampil untuk unjuk kreativitas, saat kepulangan mereka dari sekolah," tuturnya.


undefinedKetua Panitia Malam Panda Jaya Maya Miranda Ambarsari


Menariknya, acara ini disiapkan hanya dalam waktu 5 hari oleh 28 siswa SMA Taruna Nusantara yang berasal dari Jakarta.

Sebelum menggelar acara ini, sekitar 60 siswa melakukan perjalanan pulang dimulai dari lokasi SMA Taruna Nusantara, Magelang, Jawa Tengah menuju Yogyakarta dengan menggunakan bus, seperti yang dijelaskan oleh Maya.

Selanjutnya, mereka menaiki kereta api untuk pulang ke Jakarta.

img-1514258052.jpg

in-art-close-icon-128x128.png

–– ADVERTISEMENT ––

unmiss-sound-button-muted.svg

Hal menarik lain, dalam acara turut diisi dengan fashion show seragam SMA Taruna Nusantara.

Mulai dari seragam piyama, JAGRA atau Jaga Graha yang digunakan untuk membersihkan asrama, olahraga, PDH atau pakaian dinas dalam, belajar malam, pramuka, batik, pesiar, dan lainnya.

sumber : http://nova.grid.id/News/Peristiwa/Menjelang-Hari-Ibu-Inilah-Yang-Dilakukan-Oleh-Siswa-Siswa-Sma-Taruna-Nusantara-Asal-Jakarta?page=2


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar