Mengintip Gaya Casual nan Manis Ala Maya Miranda Ambarsari
Rabu, 06 Januari 2021
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Mengintip Gaya Casual nan Manis Ala Maya Miranda Ambarsari

Tampilan Maya Miranda Ambarsari saat tengah melirik kucing jantan kesayangannya yang bernama Zeby ketika berada di atas tangga, sukses mencuri perhatian.

Maya yang selama ini acap tampil formal dan elegan, tampak begitu casual dan manis saat mengenakan kemeja polkadot yang dipadukan dengan rok denim pendek dan sepatu sneakers.

Dalam foto yang diunggah di laman instagram pribadinya @mayamirandaambarsari, ibu dari Muhammad Khalifah ini terlihat sedang melirik kucing orange yang sedang bermain di tangga.

img-1609994152.jpg

"Too handsome to ignoreeeee.... My Zeby 😻😻😻," tulis Maya.

Maya sendiri memang dikenal sebagai sosok yang sangat menyayangi binatang, salah satunya kucing. Bahkan di kediamannya, Maya memiliki puluhan kucing-kucing persia berbulu lebat.

Tidak hanya kucing persia saja, Maya juga sering mengadopsi kucing-kucing yang ada di jalanan untuk kemudian dirawatnya. Atau hanya sekadar menyediakan makanan di depan rumahnya untuk kucing-kucing liar tersebut.

Bagi Maya, bermain bersama puluhan kucing menjadi salah satu cara baginya untuk melepas penat setelah lelah beraktivitas. 

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar