Maya Sabet Penghargaan Best Achievement in Women  Entrepeneurs
Jum'at, 23 Maret 2018
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Maya Sabet Penghargaan Best Achievement in Women Entrepeneurs"


Kiprah Maya Miranda Ambarsari sebagai seorang wanita pengusaha sukses di Indonesia memang sudah tidak diragukan lagi. Memiliki sejumlah bisnis dan ekspansi yang terus hingga masuk ke bisnis e-commerce sebagai salah satu owner JD.ID membuatnya kembali diganjar penghargaan bergengsi.

Kali ini Maya berhasil meraih penghargaan "Best Achievement in Womenย  Entrepeneurs" dari Obsession Media Group.Penghargaan tersebut diberikan kepada Maya sebagai owner dari JD.ID.

img-1521782449.jpg

Maya tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur atas pencapaiannya tersebut. "Memperoleh penghargaaan "Best Achievement in Women Entrepeneurs"... Alhamdullilah.....Thank youuuuuu Obsession Media Group..... Thank youuuu JD.ID.... Thank you my beloved family .... and on top of all, Thank you Allah SWT

Tentu saja penghargaan ini menambah deretan panjang awards yang telah diraih Maya. Pada 2017 lalu, istri dari Andreas Reza ini pun berhasil meraih penghargaan dari Women's Obsession sebagai The Best Women Entrepreneurs sebagai Multibusiness Founder serta Indonesia Growing Business Award 2017 kategori Prestigious Achievment, serta sederet penghargaan lainnya.

img-1521782464.jpg

Sejumlah sahabat dan rekan Maya terus menggulirkan ucapan selamat atas keberhasilannya tersebut.

Indah Sda "Congratulations maya dear.. proud of you sayangkuu ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜โค๏ธ"

Muhamad Idrus "Wowwwwww KERENNNNN Congrats Mbakuuu Maya Miranda Ambarsari KERENNN."

Susi S inaga "Selamat & Sukses bu sekjend P2LIPI..Semoga semakin menginspirasi kaum perempuan Indonesia..Amin."

Estati Sudibyo "Congratulation mb Maya Miranda Ambarsari & Mas Reza. Salute dan bangga dengarnya. Selalu sukses ya mbak. Amin yra."

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar