Maya Sabet Dua Penghargaan dari 6 Kementerian
Jum'at, 07 April 2017
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Maya Sabet Dua Penghargaan dari 6 Kementerian

Maya Miranda Ambarsari kembali menambah deretan panjang award atau penghargaan yang berhasil diraihnya. Kali ini, wanita cantik tersebat berhasil mendapatkan dua penghargaan sekaligus pada acara Nation Brightest Awards 2017.

img-1491720239.jpg

Pertama sebagai Best Business Women sebagai Pemilik Elliottii Residence, dan yang kedua penghargaan Hospitality Services untuk Elliottii Residence.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kementrian Komunikasi dan Informatika, Kementrian Perindustrian, Kementrian Perempuan dan Perlindungan Anak, Kementrian Dalam Negeri, Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, kementrian Pendidikan dan Kebudayaan bekerja sama dengan 7 Media.

img-1491720267.jpg

"Alhamdullilah *I am soooo blessed....," ungkapan kebahagiaan Maya Miranda Ambarsari usai mendapatkan penghargaan pada Jumat, 7 April 2017 bertempat di Sari Pan Pacific Jakarta.

Kedua award ini menambah deretan panjang Maya. Sepanjang Maret hingga April, Maya sudah menyabet penghargaan The Best Women Entrepreneurs sebagai Multibusiness Founder dari Women's Obsession. Dan juga Indonesia Growing Business Award 2017 kategori Prestigious Achievement.

Pada 2016 lalu, istri dari Andreas Reza ini juga telah menyabet sejumlah penghargaan yaitu Anugerah Wirausaha Indonesia 2016" dari Tras n Co Research.

Selain itu ada pula, 22 Perempuan Hebat Indonesia 2016 " versi Majalah Puan Pertiwi

An Inspired Sociopreneur Award dari Property and Bank Award 2016, Award of “Srikandi Pendidikan” dari Women’s Obsession dan Award of “Kartini Masa Kini” dari MNC Life style.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar