Maya Miranda Ambarsari Wanita Pengusaha Paling Menginspirasi
Selasa, 03 Agustus 2021
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Maya Miranda Ambarsari Wanita Pengusaha Paling Menginspirasi

Kiprah Maya Miranda Ambarsari sebagai seorang wanita pengusaha di Indonesia memang sudah tidak diragukan lagi. Banyak pihak yang kagum dengan kesuksesannya, bahkan menjadikannya sebagai panutan dan sumber inspirasi dalam berbisnis.

Maya memulai bisnisnya dari nol bersama sang suami, Andreas Reza hingga akhirnya sukses memiliki sejumlah perusahaan di berbagai bidang usaha.

Kemampuannya sebagai seorang pemimpin dan juga pebisnis telah diakui oleh banyak pihak. Melalui tangan dingin seorang Maya, perusahaan galangan kapal yang tadinya sudah hampir gulung tikar kini menjadi salah satu perusahaan galangan kapal terbesar di Indonesia yaitu PT Batamec Shipyard.

Maya pun sukses membangun dari awal perusahaan tambang emas di Banyuwangi yang kini menjadi salah satu perusahaan terbuka yang memiliki kapitalisasi pasar cukup tinggi di bursa efek Indonesia yaitu PT Merdeka Copper Gold, Tbk.

Serta sederet kesuksesan lainnya yang telah diraihnya sepanjang perjalanan karir dan bisnisnya. Sebagai seorang pebisnis, tentu Maya juga pernah mengalami masa-masa sulit, tetapi itu semua bisa dihadapinya dengan kelapangan hati dan ketulusan jiwa karena dia yakin bahwa Allah akan selalu membantu dan melindungi hamba-Nya.

Tak heran bila wanita kelahiran 9 Juli ini berhasil mendapatkan banyak penghargaan. Sebagai seorang pebisnis wanita, Maya benar-benar sangat memberi inspirasi tidak hanya bagi kaumnya tetapi juga setiap orang.

Baru-baru ini, Maya kembali meraih penghargaan dan berhasil dinobatkan Sebagai The Best Inspiring Woman for Business 2021. Dia berharap, penghargaan yang diraihnya kali ini bisa membuatnya lebih baik lagi, lebih bermanfaat dan berkarya demi bangsa dan negara Indonesia.

“ Terimakasih banyaaak @treasurediamond_jewellery atas penghargaanya sebagai “The Best Inspiring Woman for Business 2021”,” tulisanya yang diunggah di akun instagram @mayamirandaambarsari.

“Semoga terus mampu menjaga amanah ini. PADAMU NEGERI KAMI MENGABDI,” tambahnya.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar