Maya Miranda Ambarsari Tutup Akhir Tahun dengan Gemilang Raih Sejumlah Penghargaan
Sabtu, 22 Desember 2018
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Maya Miranda Ambarsari Tutup Akhir Tahun dengan Gemilang Raih Sejumlah Penghargaan

Maya Miranda Ambarsari, seorang wanita pengusaha sukses yang juga pemilik Rumah Belajar Miranda berhasil menutup akhir tahun dengan gemilang.

Berbagai penghargaan berhasil diraih oleh istri dari pengusaha Andreas Reza ini. Setelah berhasil menyabet penghargaan sebagai The Best Global Leader in Asia-Turkey 2018 dalam acara Indonesia Turkey Summit 2018-Global Leader Award 2018 2019 dan Women Leaders International Networking untuk Lifetime Achievement Award “World Women Leading Change”, Maya kembali mendapatkan penghargaan. 

Kali ini Maya membawa pulang penghargaan Lifestyle Award 2018 dari MNC Group dalam kategori Inspired the World and Viewers as A Woman with Social Activities Remarkable Achievment yang diberikan langsung oleh Liliana Tanoesoedibjo.

Penghargaan ini didedikasikan untuk Rumah Belajar Miranda. 

img-1545712291.jpg

Maya mengaku sangat bangga dan bersyukur dengan penghargaan yang didapatkannya kali ini. Dia juga berharap agar RBM daapat terus menginspirasi.

"Semoga dengan penghargaan ini, Rumah Belajar Miranda (RBM) dapat terus meningkatkan semangar dan terus menginspirasi untuk mengedukasi anak-anak, perempuan, dan komunitas Bisu Tuli," ujarnya.

Berbagai ucapan selamat pun diberikan oleh para rekan dan kerabatnya. Seperti yang disampaikan oleh dewifit5351 : Subhanalla, Alhamdulillah. Selamat Uniii, sukses terus untuk Uni dan Uda Reza. Bahagia dan bangga melihat Uni, Uda, dan Khalifah yang selalu menginspirasi. Semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan dan keberkahan untuk uni dan keluarga, Aminn.

Andayani.noeriman : Subhanallah.. dapat award lagi, bangga dan bersyukur panutanku RBM

Indah SDA : Congrats ya Maya sayang. Proud of you

Ririen_Suryo : Congrat Mba Maya dear.. Wanita hebat dan low profile. We produ of you.


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar