Maya Miranda Ambarsari Terpilih Sebagai Brand Muse Jam Tangan Mewah Delacour
Kamis, 30 Mei 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Maya Miranda Ambarsari Terpilih Sebagai Brand Muse Jam Tangan Mewah Delacour

JAKARTA, 29 Mei 2019, Maya Miranda Ambarsari, seorang pengusaha sukses dan sociopreneur pemilik Rumah Belajar Miranda menggelar kegiatan Iftar Ramadan yang disupport oleh brand jam tangan mewah asal Swiss Delacour dengan tema Share Our Love With Rumah Belajar Miranda.

Dalam kegiatan ini, Delacour akan melelang salah satu koleksi limited edition, yang hasilnya akan didonasikan kepada Yayasan Rumah Belajar Miranda.

Yayasan Rumah Belajar Miranda merupakan lembaga nonprofit yang telah berdiri sejak 12 Maret 2012. Dirumah belajar ini, anak-anak kurang mampu dapat mengakses pendidikan secara gratis dengan fasilitas mewah dan tenaga pengajar yang professional.

“Sebagai yayasan nonprofit, kami tetap mengelola RBM secara professional dengan fasilitas terbaik. Baik dari segi fasilitas, materi ajar, hingga tenaga pendidik sehingga anak-anak bisa mendapatkan pengetahuan dan pendidikan yang layak,” ujar Maya Miranda Ambarsari, Pemilik Rumah Belajar Miranda dalam konferensi pers Share Our Love with Rumah Belajar Miranda, di Hotel Mulia Scnayan, Rabu (29/5/20 l9)

Selain memfasilitasi anak-anak kurang mampu untuk mendapatkan pendidikan secara Iayak, RBM juga menyediakan wadah pembinaan agama dan pengajian rutin kepada para ibu-ibu Majelis Ta’lim Ummul Choir sekaligus menaungi Majelis Ta’lim Tuli Indonesia (MTTI) yang para pesertanya merupakan orang-orang bisu tuli (tuna rungu).

“DI RBM ini para peserta akan mendapatkan pembekalan agama Islam serta pelatihan Baca Tulis AI Quran (BTQ) sehingga diharapkan tidak ada lagi tuna rungu yang buta akan baca dan tulis Al-Quran. Di sini mereka juga mendapatkan pelatihan seperti merajut, membuat roti dan lainnya sehingga diharapkan nantinya para peserta akan mandiri,” terang Owner E-commerce JD.ID ini,

Sebagai lembaga nonprofit, sumber pendanaan Yayasan Rumah Belajar Miranda didapatkan dan berhubungan kegiatan bazar, lomba, serta seminar yang dilaksanakan oleh RBM. Selain itu, didapatkan melalui donasi yang diberikan oleh para donatur dan sponsor.

Hendra Theado, General Manager PT.Eurobutik Bangun lndonesia, distributor jam tangan mewah asal Swiss,Delacour, mengatakan pihaknya merasa sangat kagum dan terinspirasi dengan sosok pengusaha sukses berkaliber Maya Miranda Ambarsari yang memiliki jiwa sosial tinggi dan memiliki kepedulian besar terhadap anak perempuan, dan kaum marjinal.

Untuk itulah, di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, pihaknya ingin ikut berpartisipasi membantu Rumah Belajar Miranda dengan melelang jam tangan mewah limited edition Delacour.

“Hasil lelang dari jam tangan ini akan kami donasikan untuk membantu mensupport berbagai kegiatan yang ada di Rumah BelajarMiranda ,” ujarnya di kesempatan yang sama.

Menurutnya, kegiatan charity yang dilaksanakan untuk Yayasan Rumah Belajar Miranda ini juga menjadi salah satu cara Delacour untuk menunjukkan rasa kasih sayang dan rasa cinta kepada sesama.

Delacour juga baru saja memilih sosok Maya Miranda Ambarsari sebagai Brand Muse jam tangan mewah tersebut. Menurut endra, dipilihnya Maya sebagai Brand Muse karena mereka meiihat wanita berusia 46 tahun tersebut sebagai sosok pengusaha yang sukses menjalankan bisnis di bidang usaha maskulin tetapi memiliki sisi kemanusiaan yang tinggi, dan begitu concern kepada perempuan dan anak-anak.

Beberapa bisnis yang dimiliki oleh Maya Miranda Ambarsari antara lain pertambangan emas PT.Merdeka Copper Gold, Tbk; perusahaan e-commerce JD.ID; guest house mewah Elliotti Residence; Bandara Internasional Bali Utara; pabrik kilang minyak, dan lain sebagainya.

Selain sukses dalam bisnis dan memiliki jiwa sosial tinggi, kami juga melihat Maya sebagai seorang yang memiliki selera fashion yang berbeda sehingga merasa cocok jika menjadi Brand Muse Delacour,” tuturnya. ‘

Sementara itu, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Prof.Dr.Yohana Yembise dalam sambutannya mengapresiasi kerja keras dan kerja nyata yang dilakukan Rumah Belajar Miranda dalam memberdayakan anak-anak dan perempuan.

“Saya sangat mengapresiasi dan bangga atas kerja nyata Maya Miranda Ambarsari, perempuan hebat Indonesia yang menginspirasi dengan satu misi kemanusiaan yang begitu Iuar biasa melalui RBM,” ujarnya.

Kegiatan Share Our Love with Rumah Belajar Miranda ini juga diramaikan dengan gelaran Fashion show dari desainer ternama Tanah air antara lain Alleira, Adithhenart, Opie Bachtiar, danlchaLiem.

Sejumlah pihak pun ikut memberikan donasinya kepada Rumah Belajar Miranda. salah satunya Komunitas Diva Baksos yaitu sebuah komunitas yang dikembangkan oleh anak-anak millenial yang peduli akan kegiatan sosial.

Acara ini terselenggara atas kerjasama dan dukungan berbagi pihak antara lain : NatureRepublic, Everskin, Nefertiti, De Elleriz, Ruth Steak, DFW, Gorjes Salon, JD.ID, Elliotti Residence, dan lain sebagainya.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar