Maya Miranda Ambarsari Tak Pernah Berhenti untuk Selalu Belajar
Senin, 18 Maret 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Maya Miranda Ambarsari Tak Pernah Berhenti untuk Selalu Belajar

Sebagai seorang pengusaha, Maya Miranda Ambarsari selalu dan terus membuka diri dan pikirannya untuk belajar dan terus belajar bersama para tokoh dan pengusaha lainnya yang menjadi partner bisnisnya.

Baginya proses belajar harus terus dilakukan. Salah satu tokoh sekaligus partner bisnis yang dikagumi oleh Maya sekaligus menjadi tempatnya untuk belajar dan mendapatkan ilmu adalah Edwin Soeryadjaya, putra dari pendiri Astra William Soeryadjaya sekaligus pendiri Saratoga Capital dan Presiden Komisaris PT merdeka Copper Gold, Tbk.

img-1552880061.jpg

"Sebelum kita Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT. Merdeka Copper Gold Tbk., taking pictures duluuuu dengan partner business, Oom Edwin Soeryadjaya... Oom kesayangan yang selaluuuu rajin memberi petuah, nasehat dan menyemangati dalam business dan kegiatan sosial. He is a trully golden heart man... Bless him and his family and of course, Loveeeee his actions for our beloved country!!!," tulis Maya di laman instagramnya.

Selaim Edwin, Maya juga banyak belajar dan mendapatkan ilmu dari Mahendra Siregar, ekonom yang juga pernah menjabat sebagai Wakil Menteri Perdagangan dan Kepala badan Koordinasi Penanaman Modal. Saat ini, Mahendra menjabat sebagai Duta Besar RI untuk Amerika Serikat, sekaligus menjadi komisaris independen perusahaan PT Merdeka Copper Gold Tbk.

img-1552880080.jpg

"Sesudah RUPS Luar Biasa, berphotoan dengan Komisaris Independen perusahaan gold mining kita, PT. Merdeka Copper Gold Tbk., “Bapak Mahendra Siregar”, yang juga sekarang adalah Duta Besar RI untuk Amerika Serikat. Whoooooaaaahhhhhh bangganyaaaaaa menjadi salah satu founder dan shareholdernya!!! ❤️❤️❤️🇮🇩🇮🇩🇮🇩," tulisnya.

Selanjutnya, seseorang yang juga menjadi rekan bisnis sekaligus rekan untuk berbagi ilmu dan pengalaman adalah Tri Boewono, yang saat ini menjabat sebagai Presiden Direktur PT Merdeka Copper Gold, Tbk.

img-1552880098.jpg

"A man behind our beloved companies.... President Director PT. Merdeka Copper Gold Tbk., dan juga menjabat sebagai Komisaris JD.ID “Bapak Tri Boewono”.... Really such a genius humble man!!! Wajib lebih banyak belajar dari beliau yang sudah hebaaaatttt pengalamannyaaaaa 😃😃😃🥰🥰🥰," tulisnya.

Selain dengan partner bisnis di perusahaan tambangnya, Maya juga tak segan untuk menggali ilmu lainnya, khususnya di bidang telekomunikasi langsung bersama ahlinya yaitu Dirut PT Industri Telekomunikasi Indonesia (PT INTI).

img-1552880168.jpg

"Naaahhh... sekarang cerita tentang dunia telekomunikasi.... menimba ilmu dari sang sang ahlinya, Dirut PT. Industri Telekomunikasi Indonesia (PT. INTI), Pak Darman..... kita kebetulan pernah sama-sama kuliah di Melbourne. He is trully a genius man, hebaaaattt!!!"

Demikianlah Maya. Baginya, tak pernah ada kata berhenti atau terlambat untuk tetap dan terus belajar.


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar