Maya Miranda Ambarsari Siap Bawa Tawu Inti Bati Go Internasional
Sabtu, 16 November 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Maya Miranda Ambarsari Siap Bawa Tawu Inti Bati Go Internasional

Bengkulu tidak hanya memiliki Fatmawati, sebagai wanita hebat. Kini di era modern, Bengkulu juga kembali melahirkan perempuan hebat yang memiliki visi kedepan.

Dia adalah Maya Miranda Ambarsari SH, MIB. Maya termasuk seorang pengusaha sukses yang menjabat sebagai Presiden Direktur PT Indo Multi Niaga, PT Indo Multi Cipta dan PT. Batamec Shipyard.

Selama kariernya, wanita cantik ini pernah terjun di bidang hukum, politik, seni, dan bisnis. Atas kemampuan mengelola bisnisnya, Maya telah mengakusisi PT Tawu Inti Bati, perusahaa yang selama 7 tahun tidak mengalami kemajuan.

Namun di tangan Maya perusahaan pengolahan minyak ini mengalami perkembangan yang menggembirakan.Tidak salah kalau kemudian Maya mengakuisisi PT Tawu Inti Bati dengan kepemilikan saham mayoritas dan menjadikan PT Tawu Inti Bati dari Perusahaan Milik Asing (PMA) menjadi Perusahaan Milik Dalam Negeri (PMDN) atau nasional.

Sebagai Presiden Direktur Maya juga telah melakukan banyak terobosan, yang sangat berarti untuk kemajuan perusahaan dan menjadikan PT Tawu Inti Bati Go Internasional.

"Bersyukur tentu kami telah membawa PT Tawu Ini Bati menjadi PMDN dan bisa go Internasional. Ini tidak lepas dari kerja keras seluruh karyawan," ujar Maya.

Setelah resmi mengakuisisi kepemilikan kilang minyak PT Tawu Inti Bati, Maya langsung bekerja cepat dengan meresmikan dan melakukan prosesi ground breaking Tawu Inti Bati.

Peresmian dilaksanakan langsung di pabrik PT Tawu Inti Bati yang berlokasi di Karawang Jawa Barat.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar