Maya Miranda Ambarsari Resmi Bergabung Dalam IPERINDO
Kamis, 07 November 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Maya Miranda Ambarsari Resmi Bergabung Dalam IPERINDO

Setelah resmi mengakuisisi PT Batamec Shipyard pada Oktober lalu, Maya Miranda Ambarsari kian menunjukkan keseriusannya dalam industri galangan kapal.

Salah satu bentuk keseriusannya adalah dengan bergabung menjadi anggota Ikatan Perusahaan Industri Kapal dan Sarana Lepas Pantai Indonesia (IPERINDO) demi memberikan yang terbaik bagi industri maritim Tanah Air.

"Honour to joint IPERINDO (Ikatan Perusahaan Industri Kapal dan Sarana Lepas Pantai Indonesia)... Bless your best effort for maritime Indonesia. PADAMU NEGERI KAMI MENGABDI 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🚢🚢🚢," tulis Maya di laman instagramnya.

Bergabungnya Maya disambut langsung oleh Ketua Umum IPERINDO Eddy Kurniawan Logam.

Sebelumnya, Eddy pernah menyatakan bahwa program maritim yang dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dapat memacu permintaan kapal dalam negeri.

"Kedepan, kami melihat prospek industri galangan kapal ini cukup menjanjikan. Oleh karenanya, kami dari Asosiasi berharap program maritim Presiden Jokowi terus berlanjut," ujarnya.

Sementara itu, keputusan Maya untuk mengakuisis perusahaan galangan kapal yang sudah berdiri sejak 35 tahun lalu tersebut karena dia optimistis dengan prospek usaha di bidang perkapalan.

"Deangan pengalaman yang dimiliki, saya yakin Batamec bisa menjadi market leader untuk perusahaan galangan kapal di indonesia."

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar