Maya Miranda Ambarsari Raih Penghargaan Tokoh Eksekutif Muslimah 2019
Rabu, 31 Juli 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Maya Miranda Ambarsari Raih Penghargaan Tokoh Eksekutif Muslimah 2019

Pengusaha dan Sociopreneur Maya Miranda Ambarsari meraih penghargaan sebagai Tokoh Eksekutif Muslimah 2019 untuk Kategori Pengusaha dari Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPME) dan Majalah Madani.

Pemberian penghargaan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum IPME sekaligus Ketua Dewan Juri Inggrid Kansil pada Senin malam (29/7/2019) bertempat di The Media Hotel & Towers.

Maya mengaku sangat bersyukur bisa meraih penghargaan ini. "Terimakasih IPEMI (Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia) dan Majalah Madani atas pemberian penghargaannya sebagai โ€œTokoh Eksekutif Muslimah 2019 - Kategori Pengusahaโ€. Very grateful and honour to receive this high distinction award. Alhamdullilah..... ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน," ujarnya.

Dipilihnya Maya sebagai Tokoh Eksekutif Muslimah setelah para dewan juri melakukan survei melalui kuesioner dan wawancara, penyaringan, verifikasi data, dan pengolahan data.

"Barakallahu mbaa Maya Miranda Ambarsari ku sayang, semoga selalu menjadi inspirasi bagi perempuan Indonesia lain๐Ÿ™๐Ÿ’•๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜," ucapnya.ย 

Inggrid berharap melalui kegiatan tersebut akan semakin banyak pengusaha muslimah di Indonesia yang semakin berprestasi, berkarya, dan berkontribusi bagi masyarakat di sekitarnya.

"Muslimah harus bisa menjadi inspirasi untuk muslimah lainnya. Saya harap muslimah Indonesia bisa menjadi wanita mandiri. Wanita bisa menjadi entrepreneur, punya penghasilan sendiri, membantu keuangan suami dan yang paling penting adalah menciptakan lapangan pekerjaan baru," tuturnya



Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar