Maya Miranda Ambarsari Raih Gelar Kartini Masa Kini dari KPPPA
Rabu, 15 Mei 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Maya Miranda Ambarsari Raih Gelar Kartini Masa Kini dari KPPPA

Gelar Kartini Masa Kini tampaknya memang sangat tepat jiks disematkan pada sosok Maya Miranda Ambarsari, pengusaha dan sociopreneur pemilik Rumah Belajar Miranda.

Tak heran bila Maya yang juga co-founder dari e-commerce JD.ID ini diganjar berbagai penghargaan dari sejumlah pihak. Salah satu yang terbaru adalah dari Kementerian Perlindungan Pemberdayaan Perempuan dan Anak (KPPPA).

Maya yang kala itu tengah mengunjungi putranya, Muhammad Khalifah Nasif di Magelang, diwakili oleh sahabatnya Yazmine untuk menerika penghargaan dari Menteri KPPPA Yohana Yambise sebagai Kartini Masa Kini yang dinilai sukses dan peduli terdapat  pemberdayaan perempuan dan anak.

img-1557896953.jpg

"Very proud of you Mba sayang Maya Miranda Ambarsari to be part of you and Rumah Belajar Miranda. Perjuanganmu selama ini tidak akan sia-sia, Allah yang telas membalas semua kebaikanmu Mba. Love you sayang mba sayang," tulis Yazmine saat mewakili Maya menerima penghargaan.

Maya pun merasa sangat bahagia bisa diberi kesempatan kembali memperolah penghargaan sebagai Kartini Masa Kini. Dia berharap bisa terus memberikan yang terbaik, khususnya bagi kaum perempuan dan anak-anak.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar