Maya Miranda Ambarsari Pimpin Sejumlah Perusahaan yang Didominasi Pria
Selasa, 25 Februari 2020
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Maya Miranda Ambarsari Pimpin Sejumlah Perusahaan yang Didominasi Pria

Istilah wonderwoman sepertinya memang tepat disematkan pada sosok Maya Miranda Ambarsari, Presiden Direktur PT Batamec Shipyard.

Betapa tidak, sebagai seorang wanita, Maya berhasil terjun dalam bisnis yang didominasi pria seperti perusahaan tambang emas, kilang minyak, dan galangan kapal.

Saat memimpin rapat diantara para karyawannya yang sebagian besar laki-laki, Maya tampak begitu berwibawa seperti terlihat pada salah satu video yang diunggah Maya di laman instagramnya.

Namun, di sisi lain, Maya tetap memperlihatkan kelembutan seorang wanita dan sosok seorang ibu saat bersama para karyawan yang disebutnya sebagai team. Dia pun mengaku sangat bangga dan bahagia dengan keberhasilan teamnya menyelesaikan proyek pembuatan kapal.ย 

"Project Team Batamec yang hebat!!! Etos kerja, loyalitas dan semangatnya sangat membanggakan.... Soooo honour to be with them ๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒนโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

PADAMU NEGERI KAMI MENGABDI ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿšข๐Ÿšข๐Ÿšขโš“โš“โš“," tulis Maya di laman instagramnya.

Banyak orang yang ikut merasa bangga dengan keberhasilan Maya dalam memimpin perusahaan galangan kapal yang didominasi laki-laki.

@mutiaraindahindocemerlang "A wonderwomen, A beautiful Lady around Gentleman.. masyaAllah. So proud of you mbak Maya.. wanita Hebat. ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘."

@indridunda2568 "Sukses terus mba sayang, wanita hebat bangga bangettt."

@wennybjp "Super baget....sehat dan sukse sllu ibu dan team."

@okkyasokawati "Proud of you, jeng @mayamirandaambarsari ๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿค—โค๏ธ."

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar