Maya Miranda Ambarsari Pengusaha Sukses yang Tak Lupa Kampung Halaman di Bengkulu
Jum'at, 25 Januari 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Maya Miranda Ambarsari Pengusaha Sukses yang Tak Lupa Kampung Halaman di Bengkulu

Di tengah kesibukan dan kesuksesan yang telah direngkuhnya, Maya Miranda Ambarsari tetap tidak melupakan kampung halamannya, Bengkulu.

Dengan ditemani sang suami, Andreas Reza, Maya kembali ke kampung halamannya tersebut.

Di kota itulah, dia menghabiskan masa kecilnya dengan menempuh pendidikan SD, SMP, hingga SMA di kota Bengkulu. Banyak kisah, cerita, dan kenangan yang akan selalu tersimpan di dalam benak dan memorinya.

Darah Bengkulu dalam dirinya mengalir dari almarhumah sang bunda. Kecintaanya kepada kota tersebut kembali mengantarkannya untuk menjejaki the land of Refflesia yang sempat ditinggalkannya selama 30 tahun.

Meski hanya sebentar saja berkunjung ke kota masa kecilnya, tetapi kehadirannya sangat bermakna bagi para guru dan siswa di SMPN 2 dan SMAN 5 Kota Bengkulu.

Pasalnya, Maya memberikan donasi dan bantuan untuk pembangunan masjid di SMAN 5 Kota Bengkulu, dan bantuan untuk merenovasi pagar di SMPN 2 Kota Bengkulu.

Menurutnya, hidup tak selamanya tentang uang tetapi berbagi dengan masyarakat dan bangsa. "Ibarat makan ada pemasukan ada juga pengeluaran. Ini kegiatan sosial dan amal jariyah, bagaimana berbagi dengan masyarajat, membangun sosial keagamaan dan berguna di masyarakat," ujarnya.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar