Maya Miranda Ambarsari Menjadi Bintang Tamu Program Kick Andy bersama Dua Wanita Pengusaha Muda
Sabtu, 16 Februari 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Maya Miranda Ambarsari Menjadi Bintang Tamu Program Kick Andy bersama Dua Wanita Pengusaha Muda

Tingginya jiwa sosial yang dimiliki oleh pengusaha sukses yang juga seorang sociopreneur wanita di Indonesia, Maya Miranda Ambarsari, menjadikannya sebagai wanita yang sangan menginspirasi bagi wanita lain.

Bersama Rumah Belajar Miranda, Maya menyalurkan jiwa sosialnya dengan mendidik anak-anak belajar secara gratis dengan fasilitas belajar yang mewah.

Tak heran bila Maya Miranda Ambarsari diundang sebagai salah satu bintang tamu dalam program acara Kick Andy di Metro TV. Sebuah program acara yang selalu menghadirkan bintang tamu yang memberi inspirasi bagi orang banyak.

Maya menjadi bintang tamu bersama dua wanita lainnya yang juga sama-sama memiliki jiwa sosial tinggi yaitu Dita Soedardjo dan Natasha Vinski.

Dita Soedarjo selama ini dikenal sebagai wanita pengusaha muda yang cantik, cerdas, energik dan memiliki kepedulian sosial yang tinggi. Begitu pula dengan Natasha Vinski seorang dokter muda berusia 23 tahun yang sukses berbisnis penjualan helikopter.

Ketiga wanita cantik dan sukses tersebut hadir sebagai bintang tamu yang memberi inspirasi mendalam bagi masyarakat.

"Menjadi bintang tamu di acara β€œKick Andy”, Metro TV dengan 2 perempuan muda yang berprestasi dalam bisnis, cantik, pinter, stylish plus berjiwa sosial tinggi.... So inspired talented girls.... Dita soedarjo dan @natashavinski.... I am so honoured to be around them... Jadi berasa ikutan mudaaaaa ....πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡β€οΈβ€οΈβ€οΈπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹."


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar