Maya Miranda Ambarsari Kian Serius Mendalami Dunia Perkapalan
Selasa, 15 Oktober 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Maya Miranda Ambarsari Kian Serius Mendalami Dunia Perkapalan

Usai mengakuisisi kepemilikan saham perusahaan galangan kapal Batamec Shipyard, Maya Miranda Ambarsari tampaknya semakin serius mendalami berbagai informasi mengenai dunia perkapalan.

Berbisnis di dalam dunia yang kerap identik dengan laki-laki tersebut menurutnya bagaikan sebuah petualangan yang begitu exotic sekaligus sangat menantang.

Maya sendiri memang terbilang cukup menyukai berbagai bisnis yang "maskulin", sebut saja pertambangan emas, kilang minyak atau oil refenery, hingga dunia perkapalan.

"Cerita Batam hari ini.... Perkapalan! Bikin meleeek.... 😍😍😍🇮🇩🇮🇩🇮🇩⚓️⚓️⚓️," tulis Maya di laman instagramnya.

Maya pun tampak beberapa kali mengunjungi galangan kapal yang berlokasi di Batam tersebut. Perasaan bangga pun menyelimuti dirinya, saat memulai bisnis yang membangun industri perkapalan.

"Saat kami berdua menatap optimis.... 🥰🥰🥰.

img-1571245260.jpg

Banggaaaaaa!!! Kapal-kapal besar dibangun oleh kita, Karya Anak Bangsa... 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🚢🚢🚢⚓️⚓️⚓️," tulisnya.

Tidak hanya Maya, perasaan bangga pun dirasakan oleh para sahabatnya. Salah satunya Lenny.

"Alhamdulillah ... bersyukur dan sekaligus bangga, sekarang Batam memiliki pengusaha perempuan yang sangat INDONESIA pemilik Shipyard terbesar di Indonesia yang dulunya PMA Dan sekarang menjadi MERAH PUTIH ... bahagianya sy baik sebagai warga batam maupun sebagai perempuan ... love you mentorku @mayamirandaambarsari yg sangat inspiratif dan humble nya gak ketulungan ... bersama berkiprah dibatam 😍😘🙏❤️." tulisnya.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar