Maya Miranda Ambarsari Hadiri Peresmian Masjid Khalifah SMPN 2 Bengkulu
Jum'at, 02 April 2021
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Maya Miranda Ambarsari Hadiri Peresmian Masjid Khalifah SMPN 2 Bengkulu

Maya Miranda Ambarsari dikenal sebagai seorang pengusaha sukses yang mengembangkan sejumlah lini bisnis. Selain sukses di dunia bisnis, ibu dari Muhammad Khalifah Nasif ini juga memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Salah satunya dibuktikan saat dirinya menjadi salah satu donatur dalam pembangunan Masjid Khalifah di SMPN 2 Kota Bengkulu. Seperti diketahui bahwa wanita kelahiran 9 Juli 1973 ini pernah tinggal di kota Bengkulu dan bersekolah di SMP 2 Kota Bengkulu.

Proses pembangunan Masjid Khalifah saat ini sudah rampung dan rencananya akan diresmikan pada Senin, 5 April 2020. Dalam prosesi tersebut, Maya akan berkunjung ke Kota Bengkulu untuk meresmikan langsung Masjid Khalifah di SMPN 2 Kota Bengkulu.

“InshaAllah tanggal 5 diresmikan, dan aku rencananya akan datang di tanggal 4 Maret,” ujar Maya.

Masjid Khalifah ini berdiri di lahan seluas 482 meter persegi yang dibangun berlantai dua dengan arsitektur modern.  Masjid tesebut diperkirakan bisa menampung 1000 jamaah.

Pembangunan masjid ini didirikan atas dukungan komite dan dukungan penuh ikatan alumni SMPN 2 dengan total dana yang dibutuhkan diperkirakan mencapai Rp 1 miliar. 

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar