Maya Miranda Ambarsari Entrepreneur Muda Cantik dan Dermawan
Sabtu, 06 April 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Maya Miranda Ambarsari Entrepreneur Muda Cantik dan Dermawan

Enterpreneur Maya Miranda Ambarsari (46) merupakan sosok yang cantik, cerdas, ramah dan dermawan.

Bagaimana tidak, di tengah kesibukannya sebagai pebisnis di dunia pertambangan dan property, wanita lulusan Swinburne University of Technology, Melbourne, Australia ini tetap memiliki waktu untuk berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang kurang mampu.

Maya merupakan owner JD.ID, salah satu Shopping Online terbesar di Indonesia, serta Co-Founder and Shareholder PT Merdeka Copper and Gold Tbk (Gold Mining Company) ini aktif dalam kegiatan sosial yang menekankan program pemberdayaan Perempuan dan anak kurang mampu lewat Rumah Belajar Miranda.

Rumah Belajar Miranda merupakan tempat untuk mengenyam pendidikan berupa, Majelis Taklim Ummul Choir, Taman Pendidikan Al-Quran Ummul Choir, Kursus Mr.Math, English Education dan Kursus membaca dan menulis untuk masyarakat umum terutama masyarakat yang kurang mampu.

“Suksesnya bisnis yang dibangun dari nol ini tidak lepas dari dukungan oleh suami saya Andreas Reza. Bagi saya beliau adalah partner, teman, serta pasangan yang selalu mendukung pekerjaan yang sifatnya positif dan bermanfaat,” ujar entrepreneur yang akrab disapa Maya ini Rabu, (3/4/2019).

Maya bersama sang suami mendirikan perusahaan tambang emas dan tembaga di Banyuwangi, Jawa Timur.

Tidak berhenti disitu, keduanya pun melebarkan sayap ke bisnis property dengan membangun guest house mewah di area Pondok Indah, Kebayoran Baru dan area Puncak yaitu Elliotti Residence. 

Dalam setiap bisnis yang dijalankannya Maya dan Reza selalu mempercayakan kepada orang-orang yang profesional sehingga bisnis yang dijalnakan terus bertumbuh dan semakin berkembang.

Kiprah dan kerja keras Maya terbukti dengan keberhasilannya dalam menyabet berbagai penghargaan salah satunya adalah“ Best Achiever in Women Entrepreneurs” tahun 2019.

Tidak hanya diakui di dalam negeri saja tetapi juga diakui hingga mancanegara dengan menyabet penghargaan“The Best Global Leader in Asia Turkey 2018”.

Sebagai perempuan Indonesia, Maya menganggap kaumnya tangguh.

Maya bangga bagaimana wanita Indonesia mampu melaksanakan kegiatan yang multi task, baik mengurus keluarga maupun bekerja untuk membantu perekonomian keluarga.

“Perempuan hebat bukanlah dilihat dari karir,namun perempuan hebat adalah perempuan yang tahu bagaimana berperan dalam menjalankan hidupnya,” jelasnya.

Untuk mengapresiasi kerja keras para wanita Indonesia terutama Kota Batam serta memperingati hari Kartini, Tribun Batam bersama PPLIPI DPW Kepri akan menggelar acara Women To Infinity pada tanggal 27 April 2019.

Acara yang bertajuk Wanita Indonesia, Wanita Tangguh, Maya Miranda Ambarsari akan turut hadir untuk membagikan pengalaman serta perjuangannya berusaha menjadi seorang entrepreneur.

“Ini akan menjadi kunjungan pertama saya ke Kota Batam, saya sangat senang dan antusias sekali dapat dipercaya untuk menjadi salah satu narasumber di acara yang akan digelar oleh Tribun Batam dan PPLIPI DPW Kepri."

"Anita Melyana selaku Manager Event and Promotion Tribun Batam mengungkapkan acara ini akan dihadiri oleh narasumber-narasumber hebat yang mampu menginspirasi wanita-wanita Kota Batam agar mampu untuk lebih percaya diri dan mampu bersaing."

“Membangun kepercayaan diri pada setiap wanita untuk dapat melakukan hal-hal bermanfaat tanpa batas dalam berbagai bidang.”

Anita juga berharap wanita-wanita Kota Batam dapat terinspirasi dari perjuangan-perjuangan para narasumber.

Untuk informasi pendaftaran lebih lanjut bias menghubungi Alyn ( 082285384141) atau kunjungi Kantor Tribun Batam di Komp. MCP Batu Ampar

Artikel ini telah tayang di tribunbatam.id dengan judul Maya Miranda Ambarsari: Enterpreneur Cantik, Muda & Dermawan yang Menginspirasi, http://batam.tribunnews.com/2019/04/04/maya-miranda-ambarsari-enterpreneur-cantik-muda-dermawan-yang-menginspirasi?page=2.


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar