Maya Miranda Ambarsari Ekspansi ke Bisnis Layanan Parkir
Sabtu, 06 Juli 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Maya Miranda Ambarsari Ekspansi ke Bisnis Layanan Parkir

Maya Miranda Ambarsari tampaknya tak pernah berhenti untuk melebarkan sayap bisnis dan potensi yang dimilikinya. 

Baru saja masuk dalam bisnis trading oil and gas, serta klinik vaksinasi, istri dari Andreas Reza ini kembali mengembangkan bisnis baru di dunia parkir.

Di bawah bendera usaha PT Garis Tawu Berjaya dengan brand G Line Parking, Maya memulai debutnya dengan menggandeng Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Jawa Barat.

"From G Line Parking to APPBI (Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia) Jabar.. Let's Rock!!!"tulisnya di laman instagram.

img-1562371690.jpg

Tampak dalam foto tersebut, Maya tengah menandatangani kerja sama dengan perwakilan dari APPBI Jabar, bertempat di Hotel Hilton Bandung.

G Line Parking memiliki berbagai keunggulan diantaranya menyediakan realtime online sistem, asuransi all risk total loss, sumber daya manusia yang berkualitas, serta kualitas pelayanan terbaik. 

G Line Parking menyediakan pembayaran elektronik atau cashless dengan menggunakan e-money, OVO, Flazz, dan Brizi. 

img-1562371718.jpg

Maya sendiri dikenal sebagai pengusaha yang bergerak di bidang pertambangan emas PT Merdeka Copper Gold, Tbk. Selain itu, wanita kelahiran 9 Juli ini juga menjadi salah satu founder perusahaan e-commerce JD.ID.

"Sebelum saya masuk ke dunia parkir, saya ada bisnis Tambang Emas yang sudah go public, di Banyuwangi dan Kalimantan. Kemudian saya juga salah satu founder dari perusahaan e-commerce JD.ID. Mudah-mudahan ke depannya kita bisa lebih besar lagi dan bisa lebih hebat lagi," ujar Maya yang menjadi Komisaris PT Garis Tawu Berjaya.

img-1562371738.jpg

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar