Maya Miranda Ambarsari Dinobatkan Sebagai Indonesia Beautiful Women
Selasa, 27 April 2021
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Maya Miranda Ambarsari Dinobatkan Sebagai Indonesia Beautiful Women

Pengusaha wanita Maya Miranda Ambarsari terpilih menjadi salah satu perempuan Indonesia yang menerima penghargaan sebagai Indonesia's Beautiful Women (IBW) 2020 - 2021.

Sebagai seorang wanita, Maya mampu membuktikan bahwa dirinya juga mampu memegang peranan penting di dalam sebuah perusahaan dengan menjabat sebagai Presiden Direktur di PT Batamec Shipyard dan PT Tri Tunggal Agung Propertindo.

Atas penghargaannya tersebut, Maya mengaku sangat bersyukur. Dia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada High End Magazine dan Liliana Tanoesoedibjo atas apresiasi yang telah diterimanya.

"Terimakasih banyaaaak Ibu @liliana_tanoesoedibjo dan @highendmagazine atas apresiasinya... mohon maaf lahir batin berhalangan hadir saat penerimaan award, dan terimakasih banyaaak Mas @ollzdhirendra sudah berkenan mewakili ❤️❤️❤️," tuturnya di laman instagram.

Selain Maya, ada sembilan perempuan lainnya yang terpilih menjadi Indonesia's Beautiful Women 2021. Mereka di antaranya Dr Debryna Dewi, Krisdayanti, Lyodra Ginting, Tiara Andini, Amanda Manopo, Patricia Mayoree, Rani Anggraini, Rucita Permatasari, dan Carla Yules. 

Perhelatan ini juga memberikan penghargaan kepada 11 perempuan lainnya sebagai Indonesia’s Beautiful Women 2020. Di antaranya Asmara Abigail, Jennifer Lovenia, Jully Bunnara, Kelly Tandiono, Michelle Koesnadi, Princess Megonondo, Renatta Moeloek, Rossa, Shandy Purnamasari, Vera Anggraini, dan Yura Yunita. 

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar