Maya Miranda Ambarsari Cantik Menawan Dalam Balutan Busana Lekat
Jum'at, 22 Maret 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Maya Miranda Ambarsari Cantik Menawan Dalam Balutan Busana Lekat

Maya Miranda Ambarsari resmi menjadi Brand Ambassador dan Muse dari brand fesyen Lekat milik desainer muda bertalenta Amanda Indah Lestari.

Lekat sendiri sudah sangat dikenal sebagai brand yang memadupadankan warna-warni tenun khas Baduy menjadi karya fesyen yang menganggumkan.

Koleksi yang dihadirkan Lekat terlihat simple tetapi tetap modern.

Dipilihnya Maya sebagai muse atau sumber inspirasi dari Lekat karena pengusaha pemilik JD.ID tersebut kerap tampil fashionable dengan berbagai kain nusantara di berbagai kesempatan.

Selain itu, sebagai seorang pengusaha yang kerap bertemu dengan banyak orang, Maya juga sering tampil dengan padupadan blazer.

Inilah yang membuat Maya dijadikan sebagai muse yaitu sosok yang menginspirasi dan menjadi sumber dari proses kreatif sang desainer. 

Yuk kita intip koleksinya.


1. Dengan blazer yang menggunakan bahan dasar tenun bermotif garis-garis kecil yang dipadukan dengan dalaman berwarna hitam dan celana longgar berwarna cream, tampilan Maya begitu memikat, formal namun tetap casual 

img-1553376008.jpg


2.  Maya tampak sangat menawan dan begitu elegan dalam balutan desain blazer hitam dipadu dengan warna-warna cerah seperti orange dan kuning. 

img-1553376038.jpg


3. Tidak hanya menggunakan pakain formal, Maya juga bisa tampil lebih muda dan kekinian dengan potongan bergaya edgy yang simple tetapi tetap chic dan elegan.

img-1553376059.jpg

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar