Maya Miranda Ambarsari Buktikan Bahwa Wanita Mampu Sukses di Area Bisnis yang Didominasi Pria
Minggu, 28 April 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Maya Miranda Ambarsari Buktikan Bahwa Wanita Mampu Sukses di Area Bisnis yang Didominasi Pria

Maya Miranda Ambarsari, berhasil memukau lebih dari 200 wanita yang hadir dalam Talkshow Wanita dengan Sejuta Mimpi pada acara Women to Infinity yang digelar Sabtu, 27 April 2019 bertempat di Radisson Golf and Convention Center, Batam.

Wanita kelahiran 1973 ini, membagi cerita suksesnya dalam materi talkshow dengan tema Cutting Off The Imposibility, I Can, I Will..!

Maya yang juga disebut sebagai RA Kartini Masa Kini ini menuturkan bagaimana dia mampu membuktikan bahwa apa pun jalan yang ditempuh tidak akan mampu menghalanginya mewujudkan impiannya, meskipun harus melalui jalan yang sangat berliku.

Melalui berbagai kesuksesan yang kini diraihnya, istri dari Andreas Reza ini berhasil menepis label yang mengatakan bahwa wanita tidak mungkin bisa untuk menjalankannya.

“Saya banyak belajar dari RA Kartini. Dominasi pria bukan halangan kita untuk menunjukkan kemampuan wanita. Apapun jalan yang kita pilih, kerjakan, dan tekuni, akan berhasil sepanjang kita bisa mementukan fokus, memilik partner kerja dan tenaga ahli,” ujar pemilik e-Commerce papan atas Indonesia, JD.ID ini.

Maya kini dikenal sebagai seorang businessowner yang memiliki sejumlah usaha yang bergerak di berbagai bidang yang selama ini banyak digeluti para lelaki mulai dari pertambangan, infrastruktur, e-commerce, hingga properti.

Dia juga merupakan seorang sociopreneur yang berhasil mendirikan Rumah Belajar Miranda, rumah belajar berfasilitas mewah yang diperuntukan bagi anak-anak kurang mampu, yang juga sering digunakan untuk kegiatan majelis ta'lim, serta majelis ta'lim bisu tuli.

Di dalam kegiatan ini, Maya bersama-sama dengan 2 wanita tangguh lainnya yaitu Nilam Sari dan Dita Soedarjo, serta Franseda Natalio mampu membuktikan bahwa wanita mampu bangkit dan membuat nyata mimpinya.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar