Maya Miranda Ambarsari Blak-Blakan Bicara Keharmonisan Rumah Tangganya Saat Diwawancara Dita Soedarjo
Sabtu, 16 Februari 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Maya Miranda Ambarsari Blak-Blakan Bicara Keharmonisan Rumah Tangganya Saat Diwawancara Dita Soedarjo

Keromantisan hubungan yang terjalin pasangan pengusaha, Maya Miranda Ambarsari dan Andreas Reza sudah tidak diragukan lagi. Meski telah membina rumah tangga hingga belasan tahun, keduanya masih terlihat sangat kompak dan saling menjaga satu dan lainyya.

Rahasia Maya untuk tetap menjaga keharmonisan rumah tangganya tersebut diceritakan secara gamblang dalam sesi wawancara bersama Dita Soedarjo, seorang selebriti dan pengusaha muda pemilik Haagen Dazs.

"Diwawancarain oleh selebriti muda, cantik, pinter dan humble, @ditasoedarjo untuk program acara @dignitywoman.id, really just really a precious moment... Biar umur kita berbeda 20 tahun...... Well, she is just 26 and I am about turning to 46!!! Duuuhhhh jauuuuuh bangeet 😬😬.... Thanks God, we are sooo connected!!! Bless her.... ❤️❤️❤️😇😇😇😘😘😘," ujar Maya.

img-1550296518.jpg

Sesi wawancara tersebut dilakukan sesaat sebelum keduanya menjadi narasumber dalam acara Kick Andy yang akan tayang pada 1 Maret mendatang.

Di awal pertanyaan, Dita menanyakan bagaimana seorang pengusaha wanita yang sukses seperti Maya bisa menjaga hubungan bersama pasangan tetap romantis. Sebab, biasanya banyak wanita sukses yang sulit mempertahankan hubungannya karena pria sulit bisa menerima ketika pasangannya lebih sukses atau bahkan memiliki posisi di atasnya.

Maya kemudian mengatakan bahwa hal pertama yang harus dijaganya adalah tetap menjaga posisi suami sebagai kepala rumah tangga.

"First, I always put my husband on top. Jadi tidak ada yang namanya saya di atas suami, itu tidak ada. And I respect my husband," ujarnya.

img-1550296553.jpg

Selengkapnya bisa cek video dengan klik link di bawah ini.

https://youtu.be/bGokkIv0vYc


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar