Maya Miranda Ambarsari Berbagi di Bulan Suci Ramadhan
Jum'at, 24 Mei 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Maya Miranda Ambarsari Berbagi di Bulan Suci Ramadhan

Bulan Ramadan sebagai bulan penuh berkah menjadi waktu yang sangat tepat untu bisa saling berbagi kepada sesama, tak terkecuali bagi seorang socipreneur dan business owner Maya Miranda Ambarsari.

Berbagai kegiatan sosial bersama sejumlah komunitas kerap dihadirinya. Salah satunya kegiatan Bermain dan Berbagi bersama 3000 yatim dan dhuafa dari 11 yayasan dan 13 yayasan roadshow yang digelar oleh Perempuan Cerdas NKRI. 

img-1558952427.jpg

"Saluuuut kepada sang inisiator dan penggerak acara, si bungsu @ina.rachman21 dan seluruh anggota PEDAS (Perempuan Cerdas) NKRI. Berkaaahhh, InshaAllah 😇😇😇🌹🌹🌹🇮🇩🇮🇩🇮🇩," tulis Maya.

Selain itu, Maya juga hadir dan berbagi serta buka puasa bersama Anak Yatim yang diselenggarakan oleh Arisan Nyonya dan Ketumbar selaku Ketua Pembina Acara.

img-1558952259.jpg

Maya mengaku sangat salut dengan komunitas yang diisi oleh perempuan-perempuan muda yang energik, yang sebagian besar sudah menikah, ada yang ibu rumah tangga, bekerja kantoran maupun wiraswasta.

Meski demikian, mereka tetap tampil menarik, fun, fashionista. "Namun aktif di kegiatan sosial demi kemanusiaan, that's really something!! Alhamdulillah," tulisnya.

img-1558952344.jpg

Maya juga mengungkapkan rasa bangga dan salutnya kepada @desypotts selaku ketua arisan, dan juga tim karena mampu menyelenggarakan kegiatan yang berjalan sukses dan lancar bertempat di Hotel Aryaduta.

Kegiatan ini mengangkat tema Tingkatkan Rasa Persaudaraan, Jauhkan Rasa Sirik, Dengki dan Sombong Antar Sesama dengan tausyah dari Ustadzah Hj, Yenni

img-1558952315.jpg

Di samping itu, pengusaha sukses ini juga menghadiri acara kegiatan buka puasa bersama 150 anak yatim yang diselenggarakan oleh komunitas Queen, Societya and Wow yang berlokasi di Hotel Pullman Jakarta. 

Dalam acara tersebut, Maya memberikan hadiah berupa sepeda United kepada perwakilan anak yatim yang hadir sehingga sepeda tersebut bisa dipergunakan untuk mendukung aktivitasnya.

img-1558953050.jpg

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar