Maya Miranda Ambarsari Ambil Alih Kepemilikan Saham PT Tawu Inti Bati
Senin, 26 Agustus 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Maya Miranda Ambarsari Ambil Alih Kepemilikan Saham PT Tawu Inti Bati

Perkembangan di Bidang Pengolahan oli semakin hari semakin canggih karena pengaruh abad yang modern.

Tidak ketinggalan juga dengan Pengolahan oli yang ada di Pt.Tawu Inti Bati untuk memajukan di bidang Perusahaan nya telah di laksanakan pergantian President Direktur Pt.Tawu Inti Bati yang semula di pegang oleh Mr kho sekarang di ambil alih oleh Ibu.Hj.Maya Miranda Ambarsari yang sekaligus Pemegang saham terbesar.

Pada kesempatan tersebut President Direktur bahwa Pergantian President Direktur untuk lebih.maju ke depan nya sehingga apabila Perusahaan tersebut lebih maju Tenaga kerja akan di ambil di sekitar lingkungan Pabrik
sehingga tingkat pengangguran akan lebih membantu.

Hadir dalam acara tersebut Camat Kecamatan Pangkalan Usep Supriatna.AP.M.si , dengan adanya pergantian President Direktur di Pt.Tawu inti bati semoga bisa menyerap tenaga lokal lebih banyak lagi.

Atu , kepala desa Taman mekar “,dengan sangat senang dan bangga bahwa dirinya di undang dan akan membantu bersama sama Masyarakat untuk memajukan Perusahaan tersebut sehingga Tingkat Penggangguran di desanya akan lebih sedikit dan bermanfaat bagi warga sekitarnya “, paparnya bersama media Rakyat-jelata.com.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pangkalan Akp.Endang Rohendi.SH.”, dengan ada nya keberadaan Pabrik Pt.Tawu Inti Bati agar tetap ciptakan situasi yang kondusif serta kira nya bisa berkomunikasi dengan lingkungan yang lebih baik”.

Dan di akhir acara syukuran tersebut Presiden Direktur Pt Tawu Inti Bati membagikan bingkisan yang di terima oleh warga di sekitar nya.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar