Maya Masuk Dalam 72  Wanita Inspiratif 2017
Jum'at, 11 Agustus 2017
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Maya Masuk Dalam 72 Wanita Inspiratif 2017

Maya Miranda Ambarsari, pengusaha di berbagai bisnis seperti pertambangan, properti, kecantikan, hingga fesyen kembali meraih penghargaan sebagai Inspiring Women 2017 bersama 71 wanita inspirasi lainnya dalam 72 Indonesian Inspiring Women 2017.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Majalah Women’s Obsession dalam rangka menyambut Dirgahayu ke-72 Republik Indonesia. Sebelumnya, wanita yang juga aktif sebagai Sekretaris Jenderal Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia ini juga telah dinobatkan sebagai 71 wanita inspiratif 2016.

"Horeeeee..... terpilih menjadi salah satu dari" 72 Indonesian Inspiring Women 2017"...... Alhamdullilah," ucapnya.

Dalam penghargaan tersebut, Maya yang juga merupakan Pemilik Rumah Belajar Miranda disandingkan dengan para tokoh wanita yang berpengaruh antara lain Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Ketua Umum Dekranas Mufidah Jusuf Kalla, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Ketua Umum Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia Indah SDA dan lain sebagainya.

Para perempuan yang dinobatkan sebagai perempuan inspiratif di bidangnya tersebut dipilih karena telah mengukir prestasi yang cemerlang serta memiliki obsesi besar bagi kemajuan negeri dan kaum hawa.

Pada Edisi Spesial Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia, Women’s Obsession akan mengulas profil setiap wanita inspiratif, tak luput pula kilas perjuangan mereka dalam keluarga dan kehidupan pribadi.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar