Maya Dukung Koperasi Pesona Mata Hati Srikandi Bantu Pengusaha Perempuan
Kamis, 09 Maret 2017
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Maya Dukung Koperasi Pesona Mata Hati Srikandi Bantu Pengusaha Perempuan

Maya Miranda Ambarsari mendukung pengembangan Koperasi Pesona Mata Hati Srikandi karena dinilai sangat membantu perempuan dalam mengembangkan potensi diri dan kemampuannya untuk menjalankan usaha.

“Srikandi ini bisa membaca pasar. Tahu persis kebutuhan perempuan itu apa. Fokusnya inovatif. Perempuan itu sebetulnya kalau diberi kesempatan pasti bisa. Dan Kopersi Pesona Matahari Srikandi ini membuka peluang itu serta memberi support yang luar biasa,” ujarnya dalam perhelatan Srikandi Expo 2017.

Salah satu support yang diberikan ialah melalui pelatihan dalam acara Srikandi Expo 2017 yang digelar pada Jumat, 3 Maret 2017.

DI samping pelatihan, yang tidak kalah penting ialah permodalan. Sebab, disadari bahwa permodalan merupakan persoalan yang sering dihadapi para pebisnis pemula.

Miryam S Haryani, Pembina Koperasi Mata Hari Srikandi mengatakan saat ini jumlah anggota sudah mencapai 4.217 yang tersebar di seluruh Indonesia.  Koperasi Srikandi bisa memberikan bantuan permodalan hingga Rp25 juta, khususnya kepada para pengusaha maupun calon pengusaha perempuan.

Miryam mengajak seluruh pengusaha wanita untuk naik kelas. “Sekarang zaman sudah serba digital. Apabila tidak upgrade diri suda pasti akan ketinggalan,” ucapnya.

Ditambahkan, meskipun perempuan kodratnya sebagai ibu rumah tangga, namun bukan berarti kreativitasnya terhambat. Justru ini menjadi bukti bahwa kaum perempuan multi talenta dan bisa mengeluarkan kemampuan bila diberikan ruang yang cukup.

 

 

 

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar