Maya Didapuk Menjadi Muse dari Desainer Muda Bertalenta Amanda Indah Lestari
Selasa, 12 Februari 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Maya Didapuk Menjadi Muse dari Desainer Muda Bertalenta Amanda Indah Lestari

Pesona Maya Miranda Ambarsari dalam selera fesyen, menjadikannya sebagai "muse" atau sumber inspirasi dari seorang desainer muda bertalenta Amanda Indah Lestari yang memiliki brand Lekat di Hari

Brand tersebut sudah sangat dikenal sebagai brand yang memadupadankan kain tradisional khususnya tenun menjadi karya fesyen yang menganggumkan.

Lekat Di Hati kerap tampil di berbagai peragaan busana bergengsi baik di dalam maupun luar negeri seperti Jakarta Fashion Week hingga London Fashion Week.

img-1549942148.jpg

Maya mengaku sangat kagum dengan berbagai prestasi yang sudah diraih oleh Amanda. 

"Sunday afternoon..... met with a talented local designer, Amanda for @lekatdihati .... Amazed with her achievements!!! Proud to be her Muse.... Alhamdullilah😇😇❤️❤️❤️🌹🌹🌹," ujarnya.

img-1549942030.jpg

Dipilihnya Maya sebagai muse dari brand ini tentunya sangat tepat karena Maya kerap tampil dengan berbagai kain-kain khas nusantara pada berbagai kesempatan. 

Bagi para desainer, muse merupakan sosok yang menginspirasi mereka. Dalam artikel di Harper's Bazar disebutkan bahwa muse sebagai sumber dari proses kreatif para desainer. Muse bisa menjadi model yang memeragakan busana mereka dan mengenakannnya di berbagai kesempatan.

Selain Maya, beberapa artis Tanah Air telah berkolaborasi dengan brand Lekat Di Hati antara lain Nagita Slavina, Andien, Putri Marino, hingga Kaka Slank. 

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar