Maya Beri Penghargaan Kepada Karyawan Terbaik Batamec Shipyard
Minggu, 08 Desember 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Maya Beri Penghargaan Kepada Karyawan Terbaik Batamec Shipyard

Sudah menjadi budaya yang dijalankan oleh Maya Miranda Ambarsari dan Andreas Reza untuk memberikan penghargaan dan apresiasi kepada setiap karyawannya, termasuk pada perusahaan galangan kapal PT Batamec Shipyard, yang baru saja diakuisisi.

Maya Miranda Ambarsari selaku Presiden Direktur PT Batamec Shipyard memberikan secara langsung apresiasi tersebut kepada para karyawan saat berkumpul bersama di halaman kantor Batamec, Batam.

Kali ini, apresiasi tersebut diberikan dalam bentuk sertifikat, tetapi Maya berjanji ke depan para karyawan terbaik tersebut juga akan mendapatkan apresiasi dalam bentuk uang cash sehingga seluruh karyawan semakin semangat untuk bersama membangun Batamec.

“Ada penghargaan untuk pekerja yang luar biasa. Sertifikat diberikan sebagai penghargaan kepada karyawan terbaik. Next, Insya Allah jika ada award bukan hanya selembar kertas saja yang diberikan, dan saya akan memilih salah satu yang terbaik dari yang terbaik,” ujar Maya yang disambut dengan tepuk tangan dari para karyawan.

Selain memberikan penghargaan, Maya juga memberikan semangat kepada seluruh karyawan Batamec untuk bersama-sama semakin memajukan Batamec.

“Batamec yang tadinya dari perusahaan asing sekarang menjadi perusahaan Indonesia. Batamec yang tadinya sangat hebat, harus menjadi lebih hebat lagi. Kita buat perusahaan ini besar, buat pemilik yang sebelumnya pun merasa bangga. Buat semua merasa bangga. Buat Indonesia bangga,” ujarnya dengan penuh semangat.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar