Maya Berbagi Tip dan Pengalaman Jadi Pengusaha di Depan Ratusan Mahasiswa UP
Minggu, 22 April 2018
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Maya Berbagi Tip dan Pengalaman Jadi Pengusaha di Depan Ratusan Mahasiswa UP

Maya Miranda Ambarsari, Alumni Fakultas Hukum Universitas Pancasila yang kini sukses menjalankan bisnis tambang emas, properti, dan e-commerce berbagi ilmu dalam pengalamannya di depan ratusan mahasiswa Universitas Pancasila dalam talkshow yang digelar Keluarga Alumni Universitas Pancasila.

Dalam talkshow yang mengangkat tema Lulus Kuliah Cari kerja? Jadi Pengusaha saja, Maya Miranda berbagi ilmu dan pengalamanya membangun bisnis bersama narasumber lainnya yaitu Rizki Adam CEO BMI

img-1525318890.jpg

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Pekan Peduli Stasiun Kereta Api Universitas Pancasila. Pekan Peduli Universitas Pancasila ini dilaksanakan mulai tanggal 18, 19 dan 21 April 2018 (Rabu, Kamis & Sabtu).

Selain talkshow ada berbagai kegiatan yang dilaksanakan antara lain periksa kesehatan gratis, Pop Up Library, Pameran Foto, Happpening Art Pesan social Peduli Stasiun, Instagram foto kompetisi tentang Stasiun yang semua dilakukan oleh Mahasiswa/i dan Alumni. Event ini juga dimeriahkan dengan penyampaian pesan sosial melalui penampilan Stand Up Comedy dari komunitas Stand Up Comedy Indonesia Bersama Indro Warkop juga merupakan alumni Universitas Pancasila.

img-1525318917.jpg

Ketua Panitia acara, Herlambang Setyanto menambahkan, dengan adanya Program ini, KAUP (Keluarga Alumni Universitas Pancasila) mengajak mahasiswa/i pada khususnya serta pengguna jasa Stasiun Universitas Pancasila pada umumnya mempunyai awarness bahwa kita sebagai pengguna jasa commuter line dan khususnya Stasiun Kereta api harus turut serta menjaga ketertiban, kebersihan, kenyamanan dan keindahan Stasiun Universitas Pancasila yang telah berjasa bagi mahasiswa/i dan masyarakat. 

Program kegiatan kepedulian kepada stasiun yang pertama kali diadakan ini diadakan dan mendapat sambutan baik dari PT. Kereta Api Indonesia Daops 1 Jak dan Rektorat Universitas Pancasila.

Sementara itu, menurut Indra Utama, Ketua Umum Keluarga Keluarga Alumni Universitas Pancasila (KAUP), Pekan Peduli Stasiun Kereta Api Universitas Pancasila ini merupakan i salah satu rangkaian kegiatan KAUP dan menjadi Kick OFF Program ini dengan melakukan napak tilas para alumni, Pengurus Yayasan, Rektorat Universitas Pancasila serta undangan dan juga rekan media.

“Pelaksanaan akan dilaksanakan pada  pada hari SABTU tanggal 21 April, akan bersama-sama naik Commuter Line yang dimulai dari Universitas Pancasila, Kampus Pertama di jalan Borobudur ke Stasiun Cikini, dilanjutkan menuju ke Stasiun Universitas Pancasila, Srengseng.

Napak tilas ini akan didampingi langsung oleh Indro WARKOP yang juga merupakan salah satu Alumni Universitas Pancasila dan ikon Stand Up Comedy, dimana mas Indro juga mengajak serta para Finalis Nominasi SUCI 8 Kompas TV untuk ikut meramaikan kegiatan ini,” jelas Indra Utama.

Selain kegiatan sosial dan napak tilas, menurut Indra Utama, alumni Tekniks Sip[il angkatan 84 ini, di dalam rangkaian kegiatan Pekan Peduli juga akan dilakukan Perjanjian Kerjasama Penerbitan Kartu Anggota KAUP dengan Bank BNI 

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar